Monday, October 2, 2017

Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie

Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie - Saat ini bisa dikatakan semua orang adalah fotografer. Pasalnya, tiap ponsel atau smartphone yang dimiliki memiliki fitur kamera yang bisa mengambil gambar kapanpun dan dimanapun berada. Salah satunya dengan menampilkan gaya ber-selfie ria yang memukau dan bikin ketagihan.

Kepribadian Dilihat dari Gaya Selfie

Bagi kamu pehobi selfie, asal tahu saja, gaya selfie itu punya hubungan sama sifat dan karakter kamu, lho. Penasaran? Simak 8 gaya selfie dan karakter asli yang menyertainya.

1. Make up selfie


Make up selfie

Bagi kamu yang tampil dengan gaya selfie ini, biasanya tak percaya diri kalau foto tanpa polesan make up. Tipe ini termasuk karakter perfeksionis dalam segi penampilannya. Sangat detil dan ingin hasil foto yang terbaik.

2. No make up selfie


No make up selfie

Kalau tipe ini kebalikan dari karakter nomor satu. Mau belum mandi atau sedang keringatan tetap percaya diri ketika selfie. Tidak peduli kelihatan cantik atau jelek, yang penting senang bisa selfie. Umumnya dia tipe orang apa adanya dan rasa percaya dirinya tinggi.

3. Couple selfie


Couple selfie


Tipe ini umumnya dilakukan para pasangan. Couple selfie adalah cara terbaik untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kamu pada pasangan. Hindari pose kemesraan yang dapat memunculkan komentar negatif. Toh kedekatan kamu pada pasangan tak harus diumbar penuh lewat aktivitas selfie.

4. Friend selfie


Friend selfie

Nah bagi yang suka gaya selfie ini, merupakan tipe yang kurang percaya diri kalau selfie sendirian. Maunya ramai-ramai agar terlihat keseruannya. Tipe selfie ini merupakan sosok terbuka dan mudah bergaul – termasuk dengan orang yang baru dikenal.

5. Gym selfie


Gym selfie

Penganut hobi narsis ini, maunya saat momen olah raga baik di lapangan maupun di gym. Seneng banget pamer otot-otot tubuhnya. Tujuannya apalagi kalau bukan menarik perhatian orang lain. Oh ya karakter ini juga ingin menunjukkan selalu tampil dengan gaya hidup sehat.

6. Belfie


Belfie
Belfie umumnya dilakukan oleh orang-orang yang menganggap dirinya ‘seksi’ dan kagum sama tubuh sendiri. Dia sadar betul kalau posturnya memang bagus dan merasa tidak masalah dibuat narsis. Ia termasuk orang yang rasa percaya dirinya cukup tinggi sehingga berani tampil seksi.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.