Saturday, September 30, 2017

Film Seru Indonesia Bulan Oktober

Oktober segera tiba. Saatnya kamu memanjakan diri dengan film seru Indonesia. Penasaran? Yuk langsung simak ulasan di bawah ini.

Film Seru Indonesia Bulan Oktober

Oktober bulan seru. Film-film besutan sutradara Indonesia ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Dengan tema dan genre beragam tentunya akan mampu memanjakan dan menghibur kamu sekeluarga. Berikut film seru Indonesia yang layak kamu tonton. Yuk simak ulasannya lebih jauh.

1. Jomblo (5 Oktober 2017)


Film Seru Indonesia Bulan Oktober

Film karya sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, merupakan daur ulang film berjudul sama pada 2006.

Alkisah, kehidupan milenial Indonesia telah beradaptasi dengan teknologi terkini. Namun jomblo tetaplah jomblo, apapun alasannya. Hal itulah yang dialami Agus, Bimo, Olip, dan Doni sebagai mahasiswa aktif kampus Universitas B. Setelah lama berkawan dekat, cobaan melanda, mereka berempat menyukai perempuan yang sama. Pertemanan mereka yang indah pun berubah menjadi konflik seru.

2. Ruqyah : The Exorcism (5 Oktober 2017)


Film Seru Indonesia Bulan Oktober

Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang didengar langsung sang sutradara Jose Poernomo dari penuturan seorang artis ibukota.

Bercerita tentang usaha Mahisa, seorang jurnalis, untuk menolong Asha sang artis ibukota yang tengah diliputnya. Pandangan Mahisa tentang klenik pun berubah saat menyaksikan langsung apa yang terjadi dengan gadis tersebut. Bertekad kuat membantu Asha, keadaan pun makin memburuk. Komitmen jurnalis itu dipertaruhkan setelah ruqyah yang dilakukan mereka justru membawanya ke pengalaman spritual yang lebih mendebarkan.

3. Mereka yang Tak Terlihat (12 Oktober 2017)


Film Seru Indonesia Bulan Oktober

Sutradara penggarap film ini memiliki obesesi membangkitkan industri film horor di Indonesia. Dialah Billy Christian.

Film ini berkisah tentang seorang single parent bernama Lydia (Sophia Latjuba) yang menganggap keluarganya bermasalah karena perilaku anaknya, Saras (Estelle Linden). Dua kali Saras mengalami kesurupan namun sang ibu tetap mengingkari kejadian tersebut. Hingga suatu hari, Saras yang indigo bertemu arwah korban perundungan yang meminta bantuan kepadanya. Saat Saras menyetujuinya, ia tidak tahu bahwa hal itu akan membawa diri dan keluarganya dalam peristiwa yang berbahaya.

4. Duka Sedalam Cinta (19 Oktober 2017)


Film Seru Indonesia Bulan Oktober

Berlatar keindahan daerah Halmahera Selatan, sekuel film “Ketika Mas Gagah Pergi” ini digarap oleh sutradara kelahiran kota Sorong, Firman Syah.

Kembali kepada karakter Gagah (Hamas Syahid) kisah ini bermula. Sekembalinya dari penelitian di Maluku Utara, pemuda populer di kampusnya itu pulang ke Jakarta dengan perubahan sikap dan penampilan yang menggegerkan seisi rumah. Gita (Aquino Umar) sang adik pun tidak menerima perubahan sang kakak dan mulai membencinya. Namun, hal itu tidak mengubah perasaan Gagah sebagai seorang kakak. Ia tetap bersikukuh untuk memperbaiki persaudaraan mereka dengan rencana besar yang akan mengantarkan mereka hingga ke Halmahera Selatan dalam takdir yang tak disangka-sangka.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.