Wednesday, August 30, 2017

Si Cantik Penyumbang Emas SEA Games 2017

Si Cantik Penyumbang Emas SEA Games 2017 - Salah satu atlet karate asal Indonesia, Srunita Sari Sukatendel, berhasil membuat lagu kebangsaan kita, Indonesia Raya, menggema di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia. Karateka putri Indonesia itu mempersembahkan emas pertama bagi cabang karate untuk Indonesia.

Si Cantik Penyumbang Emas SEA Games 2017

Karateka cantik ini memastikan emas bagi Indonesia, setelah di final nomor kumite -50 kg putri mengalahkan karateka Thailand, Paweena Rakshachart. Hebatnya, Srunita Sari menang telak dengan skor 6-0.


Di luar kejuaraan, Srunita ternyata sosok yang cukup aktif di dunia maya, atau tepatnya sosial media. Dia sering memposting foto-fotonya di Instagram. Baru-baru ini Srunita memposting foto usai mendapatkan medali. Dia membuat caption yang membuat bulu kuduk berdiri.

Si Cantik Penyumbang Emas SEA Games 2017

“Indonesiaku, Kita berhasil kibarkan bendera kita.. Kita berhasil kumandangkan lagu indonesia raya dan mereka berdiri hormat,” tulisnya di caption instahramnya. Rupanya, tak hanya Srunita saja yang berkecimpung dalam bidang karate. Bapak dan adiknya juga bergelut di olahraga ini.


Beberapa prestasi internasional yang diraihnya selain medali emas di SEA Games 2017 ini, di antaranya meraih emas di Venice Cup (Italia), Findalandia Open, Marmara Cup (Turki), meraih perak di Sea Games Myanmar 2013, dan peraih perunggu di Rotterdam Belanda.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.