Monday, July 10, 2017

Pesona Tempat Wisata di Vietnam

Pesona Tempat Wisata di Vietnam - Pada umumnya orang Indonesia akan memasukkan daftar liburan Singapura dan Thailand,serta Malaysia sebagai daftar liburannya.

Pesona Tempat Wisata di Vietnam

Namun seiring dengan mengeliatnya negara negara ASEAN sepertinya memasukkan negara Vietnam ke daftar kunjungan wisata adalah pilihan tepat.

Negara Vietnam menyuguhkan pemandangannya yang dramatis, sejarah yang menakjubkan, makanan epik dan energi yang berdenyut. Negara Vietnam akan menyulut semua panca indera dan merebut dari segala sudut.

Negara Vietnam melukiskan kegilaam dan ketenangan, serta rasa mendebarkan hati dan santai.Selain yang cantik alamnya Vietnam juga menawarkan berbagai hal seru yang dapat dinikmati, mulai dari keindahan alam, tradisi, hingga side viewnya.

Pesona Tempat Wisata di Vietnam

Berikut adalah 7 alasan mengapa negara Vietnam harus masuk bursa negara Asean yang layak masuk daftar liburan.

1. Street Food


Makan di jalan sejauh ini merupakan cara yang paling menarik dan mudah diakses di Vietnam. Untuk benar-benar menikmati kehidupan sehari-hari di Vietnam, dan juga di mana akan ditemukan makanan terbaik.

Makanan di negara Vietnam juga terkenal akan kelezatannya. Menu-menu yang disajikan di negara ini selalu identik dengan seafood dan sayuran yang segar. Makanan yang paling terkenal di kalangan para traveler yaitu spring roll dan pho. Berbagai jajanan kaki lima khas Vietnam juga wajib dicicipi.

2.Halongbay Yang Unik dan Indah


Teluk Halong mungkin merupakan tujuan wisata paling populer di Vietnam. Di teluk ini sejumlah besar pulau-pulau kecil yang mengitarinya dengan bebatuan karang yang indah.

Diantara teluk juga akan dijumpai tebing curam yang ideal untuk para pencari petualangan dan pantai berpasir yang indah, serta banyak kegiatan menarik seperti bersepeda dan naik helikopter. Di Halongbay terdapat 1.600 pulau menonjol keluar dari laut, nampak saling berjajar, menciptakan pemandangan dramatis pegunungan, laut dan langit.

3.Kopi Vietnam


Vietnam merupakan negara penghasil kopi kedua terbesar di dunia. Tidak mengherankan jika rasa kopi terbaikbisa diperoleh manakala berkunjung ke Vietnam. Kopi juga merupakan bagian integral dari budaya vietnam, disajikan di kafe dan di jalan jalan, aroma dan kelezatannya sama saja.

Pesona Tempat Wisata di Vietnam

Bagi para pecinta kopi, menikmati segelas kopi Vietnam yang khas dengan susu kental manis nya langsung di negara asalnya pasti akan menjadi salah satu momen yang tidak akan terlupakan.

4.Sejarah


Sejarah Vietnam penuh gejolak dan kompleks, negara ini telah diduduki dan dibagi oleh berbagai negara selama beberapa dekade. Pengaruh kolonial terlihat di mana-mana, mulai dari arsitektur hingga makanan dan kopi.

Akibat Perang Vietnam maka akan dijumpai museum dan monumen cerita tentang orang-orang yang selamat dan populasi yang sangat muda. Masa lalu Vietnam tidak hanya menarik, tapi juga penting untuk dipelajari.

Di negara ini pengunjung dapat merasakan adanya sedikit unsur budaya dari India, Tiongkok, bahkan Prancis. Hal tersebut bisa dirasakan pada kulinernya, arsitektur, dan budayanya.

5.Murah meriah


Vietnam merupakan negara yang punya standard hidup murah meriah. Vietnam dapat menjadi pilihan bagi yang ingin berlibur ke luar negeri namun tidak memiliki cukup banyak dana. Dari akomodasi, transportasi, makanan, tiket pesawat, sampai aksesoris di negara ini memiliki harga yang sangat terjangkau.

6.Side View yang Menakjubkan


Sapa, sebuah stasiun bukit di Barat Laut Vietnam, adalah salah satu daerah paling menakjubkan di negara itu. Teras beras dan puncaknya yang dramatis membuat daerah pegunungan ini layak untuk perjalanan singkat dari Hanoi.

Pelancong bisa naik kereta semalam dari Hanoi ke Sapa, yang menjadikannya tujuan populer di sirkuit wisata. Pemandangan sawah yang hijau dan membentang luas menjadi daya tarik utama dari tempat ini. Tempat ini merupakan surga dari para pecinta hiking.

7.Pantai Yang Indah


Anda mungkin sudah sering melihat foto-foto di pantai cantik yang terdapat di Vietnam. Kenyataannya, pantai yang terdapat di Vietnam tampak jauh lebih indah.

Pemandangan surga dunia dengan pasir putih, laut biru, dan pepohonan yang rindang pasti berhasil membuat wisatawan ingin berkunjung dan bersantai ke sana. Beberapa pantai yang terkenal di Vietnam yaitu Mui Ne, Nha Trang, dan Da Nang, Doc Let, Con Dao dan Phu Quoc.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.