Thursday, June 1, 2017

Tempat Cuci Mata Bagi Pecinta Hijabers Cantik

Tempat Cuci Mata Bagi Pecinta Hijabers Cantik - Malam minggu bagi orang jomblo adalah hal yang cukup mengerikan. Banyak jones-jones yang berdoa agar malam minggu berubah menjadi badai petir dan hujan agar para pasangan nggak perlu mesra-mesraan di tempat umum dan di depan mereka. Kekesalan mereka biasanya ditambah dengan banyaknya gadis-gadis cakep yang nggandeng cowok-cowok yang biasa aja. Sebel ya rasanya, sobat?

Tempat Cuci Mata Bagi Pecinta Hijabers Cantik

Tapi apakah sobat tahu bahwa sebenarnya, sobat bisa lho membuat malam minggu sobat jadi lebih baik dengan berkunjung ke tempat-tempat ini, di jamin couple-free dan bikin hati tenang serta adem ngelihat gadis-gadis berhijab yang cakep-cakep!

Kafe Kekinian


Tempat Cuci Mata Bagi Pecinta Hijabers Cantik

Ya, hijabers dikenal sebagai sekelompok orang yang suka nongkrong di kafe, apalagi kafe-kafe kekinian. Yah, belilah satu gelas air putih tapi duduk lama di kafe kekinian itu sobat, sebab, hijabers yang datang ke kafe kekinian biasanya cakep-cakep lho. Yah, ada sih yang berpasangan, tapi nggak sedikit yang justru kumpul bareng temannya yang juga sama cakepnya. Cuma pesan air putih tapi bisa mantengin gadis cakep menyejukkan hati, siapa yang nggak mau dong?

Musholla di Mall


Tempat Cuci Mata Bagi Pecinta Hijabers Cantik

Hijabers adalah sekelompok gadis yang biasanya juga suka shopping di malam minggu. Tentunya, mereka nggak melupakan kewajiban mereka untuk menghadap Yang Maha Kuasa sewaktu-waktu. Nah, selesai beribadah, muka mereka biasanya juga akan tampak lebih segar dan cantik daripada biasanya, karena selain cuci muka, mereka juga sering nambahin make-up mereka setelah beribadah. Tungguin deh di depan musholla sambil pura-pura betulin sepatu lo, pasti banyak hijabers yang keluar dengan muka berseri-seri, dan pastinya mereka nggak bakal keluar bareng pacar mereka karena tempat antara gadis dan cowok terpisah. Bikin hati senang dan dingin gitu deh.

Game Center


Tempat Cuci Mata Bagi Pecinta Hijabers Cantik

Banyak lho hijabers sekarang yang juga suka nge-game, di game center biasanya para hijabers ini belum punya pacar. Lo bisa sekalian PDKT sama mereka di tempat ini, karena lo bisa pura-pura minta ajarin dia cara main game yang dia mainin. Kenalan, deketin pelan-pelan, lo bisa jadi pacaran sama dia. Enak kan?

Artikel Terkait

If it's just a game, at least be brave enough to run towards the guns and die