Sunday, June 11, 2017

Sifat dan Karakter Pria Berdasarkan Zodiak

Sifat dan Karakter Pria Berdasarkan Zodiak - Anda sedang tertarik kepada seorang pria? Banyak cara untuk dapat mengenali sifat dan karakternya . Salah satunya melalui zodiak mereka .Zodiak dapat membantu Anda mengetahui sifat dari para cowok yang Anda kagumi. Yuk kenali karakter si dia berdasarkan zodiaknya.

Sifat dan Karakter Pria Berdasarkan Zodiak

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai orang yang ambisius dan pekerja keras. Kesuksesan karir menjadi hal utama yang dipikirkannya. Meski begitu, bila Anda bisa melihat lebih dalam sebetulnya mereka adalah tipe pria romantis. Namun keromantisannya tidak akan mengubah sebuah keputusannya. Mereka mencari sosok wanita yang sedikit manja, karena pria Capricorn akan merasa sebagai pria sejati bila dapat melindungi wanitanya.

2. Aquarius

Pria berzodiak Aquarius merupakan tipe orang yang menyenangkan karena mereka humoris. Namun mereka juga keras kepala dan sulit untuk menunjukkan sisi romantisnya. Mengatakan 'i love you' atau sekedar 'aku kangen kamu', terkadang sulit untuk diungkapkan. Pria Aquarius mencari wanita yang tulus dan menerima apa adanya. Tapi banyak pria Aquarius tidak suka dengan komitmen.

3. Pisces

Pria pisces dikenal sebagai orang yang kompleks dan misterius. Terlalu banyak hal-hal kecil yang dipikirkannya. Pisces mencari kesempurnaan, sehingga terkadang mereka akan terus mencari pasangan yang sesuai dengannya. Pisces mudah jatuh cinta, sehingga tak heran pria pisces kerap berselingkuh.

4. Aries

Pria Aries merupakan petualang cinta. Meski mudah jatuh hati, namun pria Aries gampang ilfil pada wanita. Pria Aries akan menunjukkan sifat gagah dan berani di depan wanita. Meski begitu, mereka sebetulnya merupakan tipe pria yang sensitif.

5. Taurus

Sensualitas menjadi hal utama yang dilihat pria Taurus dari wanita. Pria Taurus merupakan orang yang bijaksana dan romantis. Bila Anda memenangkan hatinya, maka mereka akan sangat royal. Mereka menunjukkan cintanya tidak hanya lewat kata-kata, tapi juga lewat hadiah.

6. Gemini

Meski kerap menjengkelkan, pria Gemini umumnya menarik. Dia tidak cemburuan dan posesif. Ia akan menjaga wanitanya agar bisa tetap setia dengannya. Pria Geminin memilih wanita yang simple, memiliki rasa humor yang tinggi, pengertian dan daya intelektual yang tinggi.

7. Cancer

Sangat mudah untuk jatuh cinta pada pria cancer. Kelembutan hati, sikap sopan dan menjunjung nilai-nilai kekeluargaan serta tradisional membuat pria Cancer begitu menarik di mata wanita. Perasaan yang terlalu sensitif, terkadang membawanya menjadi yang pria.

8. Leo

Leo identik dengan pria yang romantis dan memiliki daya seksual yang tinggi. Leo merupakan sosok yang murah hati, cara untuk menunjukan kemurahan hatinya adalah dengan memberikan banyak waktu untuk kekasihnya dan menawarkan hadiah. Dalam kehidupan percintaan, mereka pun ingin diperlakukan sama oleh kekasihnya. Cara menyenangkan hati Leo adalah dengan membajirinya dengan perhatian.

9. Virgo

Pemalu dan sederhana menjadi ciri khas pria berbintang Virgo. Virgo tipikal yang kritis dan sangat menuntut. Kemampuannya untuk melihat kekurangan, membuatnya sangat selektif dalam memilih pasangan. Namun, ketika sudah menemukan belahan jiwanya, mereka pria yang sangat setia. Tapi pada dasarnya, cinta dan romantisme bukanlah tujuan utama hidupnya. Sehingga, banyak pria Virgo yang berstatus single.

10. Libra

Para Libra merupakan orang yang memiliki estetika tinggi dan hidup dalam keseimbangan. Pria Libra orang yang cerdas, memperhatikan penampilan dan biasanya selalu wangi. Dalam memilih pasangan, fisik menjadi hal utama yang dilihat mereka. Pria Libra orang yang halus dan sangat peka, sehingga bisa sangat terpuruk bila sudah disakiti oleh wanita.

11. Scorpio

Scorpio memiliki karakter misterius dan dingin. Meski begitu, mereka memiliki gairah yang tinggi. Mereka suka menilai orang lain dan mengobservasi pemikiran orang lain. Tipikal Scorpio adalah tidak suka diatur, tapi posesif dan cemburuan.

12. Sagitarius

Sagitarius orang yang optimis, penyayang dan suka akan kebebasan. Jiwa petualangnya membuat mereka mudah jatuh cinta, namun juga mudah move on ketika putus cinta. Mereka lebih tertarik pada wanita yang berpenglaman dan lebih dewasa darinya.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.