Saturday, June 3, 2017

Profil Artis Muda Frieska Anastasia Laksani

Profil Artis Muda Frieska Anastasia Laksani - Sosok remaja cantik bernama lengkap Frieska Anastasia Laksani atau yang akrab disapa Frieska merupakan salah satu artis muda yang melejit bersama girlband remaja JKT48. Remaja cantik kelahiran Bandung pada 4 Maret 1996 ini pastinya sudah sangat populer di kalangan masyarakat tanah air. Pasalnya, selain tampil bersama JKT48 dalam pertunjukan teater, Frieska juga mulai sering tampil di layar kaca.

Profil Artis Muda Frieska Anastasia Laksani

Biografi Frieska Anastasia


Gadis cantik yang kini masih berusia 19 tahun yang juga akrab disapa Tasya ini adalah salah satu remaja yang punya bakat luar biasa di dunia hiburan. Hal tersebut pun sudah ia buktikan dalam penampilannya bersama JKT48, bersama kakaknya Melody Frieska kini menjadi salah satu anggota JKT48 dengan basis penggemar yang luar biasa.

  • Nama Lengkap: Frieska Anastasia Laksani
  • Nama Komersil: Frieska Anastasia
  • Tanggal Lahir: 4 Maret 1996
  • Profesi: Penyanyi, Aktris
  • Kebangsaan: Indonesia

Frieska pertama kali tampil di dunia hiburan tanah air pada tahun 2011 lewat sebuah audisi. Frieska yang mengikuti audisi JKT48 bersama Melody awalnya hanya sekedar mengikuti jejak Kakaknya. Namun berkat bakat yang ia tunjukkan dalam audisi Frieska mampu menyingkirkan sejumlah peserta lainnya dan berhasil mendapat satu tempat di JKT48.

Kiprahnya bersama JKT48 pun terbilang sukses meski ia sendiri belum berhasil lolos dalam tim elit bentukan JKT48 yaitu “senbatsu” namun ia sendiri kini telah tergabung dengan Team J yang menjadi tim andalan JKT48. Bahkan bersama sejumlah anggota JKT48 lainnya ia pun sempat tergabung dalam “undegirls” untuk membawakan single ‘Utsukushii Inazuma’ yang menjadi single unggulan JKT48.

Sukses tampil bersama JKT48 lewat berbagai pentas di dunia hiburan termasuk pula pertunjukan teater, Frieska perlahan mulai merambah karir ke dunia akting. Kini ia menjadi salah satu pemeran dalam film ‘Bima Satria Garuda’ yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Foto Frieska Anastasia Laksani


Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.