Friday, June 2, 2017

Lebih Mengenal Arafah Rianti Komika Suca 2

Lebih Mengenal Arafah Rianti Komika Suca 2 - Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2) Indosiar memang sedang melejitkan nama banyak Komik yang telah menjadi idola baru. Kali ini adalah Rianti Arafah yang merupakan Komik Wanita yang sedang naik daun.

Lebih Mengenal Arafah Rianti Komika Suca 2

Berkat keikutsertaanya Rianti Arafah kali inui telah dikenal luas oleh banyak masyarakat khususnya para pemikmat Stad Up Comedy. Rianti Arafah merupakan gadis yang masih 18 tahun berasal dari depok telah menepis anggapan jika seorang Komik hanyalah seorang pria.

Ia pun membuktikan jika seorang wanta apalagi ia yang masih gadis dapat menjadi seorang Komik. Bahkan dari keikutsertaanmya dalam Stad Up Comedy Academi 2 ini ia menjadi komila wanita dari tiga peserta wanita yang lolos de Babak 42 besar SUCA 2.

Dua orang Komika yang berlaga dalam Stad Up Comedy memang telah gantung mic pada Minggi (07/08). Namun dari ketiganya hanya Rianti Arafah yang jadi favorit banyak penonton yang digadang menjadi juaran SUCA 2 di tahun 2016.

Kehadiran dari Rianti Arafah menjadi angin segar dimana saat ini Komika memang lebih banyak didominasi seorang cowok. Arafah sendiri sebenarnya seorang Mahasiswa UIN Jakarta jurusn Manajemen Pendidikan.

Lebih Mengenal Arafah Rianti Komika Suca 2

Ia yang baru menginjak semester 3 di kampusnya pun mencengangkan juri dengan lawakan yang dikatakannya di atas panggung SUCA 2. Ternyata di kampusnya Rianti Arafah tergabung dalam komunitas stad up comedy UIN Jakarta. Tak hanya disitu Rianti Arafah juga telah mengukuhkan namanya sebagai seorang Stad Up Comedy Depok.

Di Panggung SUCA 2 sendiri Rianti Arafah telah berberapa kali tampil dan telah mendapatkan respon positif dari para penonton dan para juri yang menyaksikannya. Berbeda dengan komika lain gadis berhijab ini dinilai absurd untuk dicerna. Namun dari hal ini ternyata berhasil membuat geleng – geleng.

Lebih Mengenal Arafah Rianti Komika Suca 2

Walau awalnya Rianti Arafah dinilai telah memanfaatkan suara uniknya yang cenderung aneh. Namun dari hal ini ternyata Rianti Arafah membutikannya dengan membungkam semua setelah 4 penampilannya selalu pecah.

Keikutsertaanya dalam SUCA 2 ini membuat akun media sosialnya kebanjiran Followers. Saat tampik terakhir di Babak 28 besar pada Selasa (09/08) tadi malam. Rianti Arafah mengaku mendapat tambahan pengikut Instagram hingga mencapai 25 ribu.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.