Monday, June 5, 2017

Kelebihan Lip Stain Dibandingkan Lipstik

Kelebihan Lip Stain Dibandingkan Lipstik - Memiliki bibir halus dan menggoda menjadi tambahan nilai plus untuk tampilan para wanita. Untuk mendapatkan itu semua, wanita biasanya menggunakan lipstik.

Nah beberapa brand kosmetik mengeluarkan salah satu jenis kosmetik khusus untuk bibir yang akan memberikan Anda kemudahan dan tidak perlu menggunakan lipstik berulang-ulang untuk tetap membuat tampilan Anda selalu cantik. Namanya Lip-Stain atau lip tint.

Kelebihan Lip Stain Dibandingkan Lipstik

Lip stain atau lip tint adalah jenis produk yang relatif baru untuk jenis kosmetik. Anda mungkin sering menggunakan lipstik, tetapi tidak memberikan warna yang tahan lama. Berbeda dengan lip tint atau lip stain yang akan memberikan warna pada bibir lebih lama. Jenis lipstik ini pada dasarnya adalah sebuah krayon yang akan meninggalkan warna pada bibir selama berjam-jam.

Ada banyak alasan bahwa mengapa para wanita saat ini harus berhenti menggunakan lipstik dan menggunakan lip tint atau lip stain untuk tampilan baru dan lebih trendi. Ada beberapa kelebihan lip stain dibandingkan lipstik yang dapat Anda simak pada artikel di bawah ini.

Kelebihan Lip Stain Dibandingkan Lipstik


Kelebihan Lip Stain Dibandingkan Lipstik

1. Warna Yang Lebih Tahan Lama


Lip tint atau lip stain lebih tahan lama dibandingkan dengan lipstik. Pewarna bibir ini dibuat secara khusus untuk mewarnai bibir atau sebagai pewarna bibir yang dapat tetap melekat sepanjang hari pada bibir Anda. Memiliki kandungan formula yang tahan hingga berjam-jam membuat Anda tidak perlu terus-menerus menerapkannya pada bibir.

Jika khawatir, lip tint tidak akan merusak bibir Anda. Meskipun saat digunakan akan membuat bibir terasa kering, namun beberapa jenis lip stain saat ini sudah memiliki kandungan pelembab di dalamnya. Atau Anda dapat menggunakan tambahan lipgloss.

2. Tidak Mudah Hilang


Lip tint atau lip stain tidak akan hilang dengan mudah bahkan jika Anda menggosok bibir, makan atau minum. Beberapa jenis lip tint akan tahan lebih dari 8 jam tanpa memudar. Saat ini, lip tintjuga sudah dapat Anda temukan yang berbahan waterproff yang akan tahan saat terkena air.

Jika ingin membersihkannya, gunakan minyak zaitun yang akan membantu menghilangkannya dengan cepat.

3. Memiliki Rasa


Lipstik yang memiliki rasa aneh berbeda dengan lip stain yang memiliki rasa dan aroma. Lips stain biasanya memiliki rasa seperti permen dan aroma seperti gula-gula. Anda bahkan tidak akan berhenti membasahi bibir untuk merasakan rasa dari lip stain.

4. Tidak Meninggalkan Tanda Pada Bibir


Banyak wanita yang merasa jengkel ketika mendapati lipstik pada gigi atau bibir mereka.Saat menggunakan lipstik, biasanya lipstik akan tertinggal atau memberikan bentuk bergaris pada bibir yang akan sangat mengganggu.

5. Terlihat Lebih Alami


Lip stain memiliki banyak warna berbeda dari lipstik. Pada lip stain, Anda dapat menemukan warna cokelat alami yang akan membuat tampilan bibir lebih alami. Semua warna-warna ini sangat cocok untuk bibir Anda. Tidak seperti lipstik, dengan lip stain tidak akan membuat bibir tampak seperti menggunakan listik.

Anda tidak harus menggunakan lipstik yang memiliki shine untuk membuat bibir terlihat mengkilat karena lip stain akan memberikannya. Bahkan saat berada di bawah sinar matahari, bibir akan mendapatkan pencahayaan yang sempurna. Tidak seperti lipstik, lip stain tidak terlihat mencolok.

6. Lebih Efisien


Saat membeli lipstik, Anda hanya akan mendapatkan warna yang cantik namun tidak tahan lama. Anda harus menggunakannya setiap hari sehingga kebutuhan lipstik akan meningkat dan mengeluarkan banya biaya. Namun dengan lip stain, Anda hanya perlu menggunakannya sedikit untuk mendapatkan hasil yang setara dengan lipstik.

Selain itu, untuk satu lip stain Anda dapat menggunakannya 1 hingga 2 bulan karena hanya sedikit penggunaan yang dibutuhkan tetapi akan memberikan hasil yang maksimal.

Demikian alasan-alasan mengapa lip stain lebih baik untuk digunakan dibanding lip tint. Meskipun harga dari lip stain akan sedikit menguras kantong tetapi hasil yang diberikan akan sangat memuaskan. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.