Thursday, June 15, 2017

Hero Cewek di DOTA 2 Ini Sangat Mematikan

Hero Cewek di DOTA 2 Ini Sangat Mematikan - DOTA 2 merupakan salah satu game paling populer di seluruh dunia. Game ini digemari berkat gameplay yang sangat menarik dan tentunya membutuhkan tambahan kemampuan strategi dan timing yang tepat.

Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Dari sekian banyak hero, tentunya kalian akan menyadari kalau terdapat cukup banyak hero wanita alias cewek di DOTA 2 yang tidak kalah hebat dari hero pria. Ini beberapa hero cewek yang sangat mematikan terlepas dari penampilan mereka sebagai cewek, jadi silakan disimak baik-baik.

Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan


1. Lina alias Slayer


Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Lina merupakan salah satu hero cewek di DOTA 2 yang tergolong sangat mematikan terlepas dari penampilannya yang terbilang 'cantik'. Hero dengan tipe Intelligence yang satu ini dikenal sebagai Slayer yang berarti pembunuh. Julukan itu memang pas dengan Lina mengingat skill dari hero ini memang sangat mematikan dan bisa membunuh target dengan cepat menggunakan kombinasi stun, sambaran naga api dan skill pamungkas Laguna Blade.

2. Akasha alias Queen of Pain


Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Akasha merupakan hero cewek di DOTA 2 yang tidak kalah mematikan dari Lina. Hero yang satu ini terkenal karena kombinasi skill AoE miliknya serta skill pamungkas Scream of Pain yang dapat digunakan untuk menyerang musuh dalam skala yang luas. Hero cewek bertipe Intelligence yang satu ini juga sering dijadikan sebagai hero Carry dengan pemilihan item yang tepat.

3. Alleria alias Windrunner


Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Alleria merupakan hero cewek bertipe Intelligence di DOTA 2 yang dari segi penampilan bisa dibilang paling menarik. Meskipun bertipe Intelligence, hero cewek yang satu ini bisa berfungsi sebagai carry mengingat skill pamungkas miliknya yang bernama Focus Fire dapat meningkatkan kecepatan serangan panahnya secara drastis serta skill stun dan tembakan jarak jauh super cepat yang bisa kalian gunakan untuk membunuh musuh yang melarikan diri. Kalian cukup membuat item Mjollnir dan Monkey King Bar serta Daedalus untuk membuat hero ini sangat mematikan.

4. Traxex alias Drow Ranger


Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Jika Alleria memiliki skill pamungkas yang dapat meningkatkan kecepatan serangan secara dratis, lain halnya dengan Traxex. Hero cewek bertipe Agility ini memang didesain untuk menjadi hero carry dengan skill pamungkas Marksmanship yang dapat meningkat Agility dari hero ini hingga 45 point (jumlah yang sangat besar). Selain itu, hero ini dilengkapi dengan skill pasif yang dapat meningkatkan serangan jarak jauh dan skill Frost Arrows untuk memperlambat musuh sambil perlahan menyiksa musuh tersebut hingga mati.

5. Lanaya alias Templar Assassin


Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Lanaya merupakan hero cewek di DOTA 2 yang dikenal karena berbagai skill-nya yang mematikan. Hero bertipe Agility ini memang memiliki latar belakang seorang pembunuh. Hero ini sendiri dilengkapi dengan skill pamungkas Psionic Trap yang dapat membuat pergerakan musuh menjadi sangat lambat sehingga memungkinkan Lanaya menyerang dengan menggunakan Psyblades. Hero ini juga memiliki skill Meld dan Refraction yang jika dikombinasikan dapat membuat Lanaya mengeluarkan serangan mematikan yang merusak armor lawan.

6. Mortred alias Phantom Assassin


Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan

Siapa yang tidak kenal dengan Mortred? Hero cewek mematikan di DOTA 2 yang memiliki latar belakang pembunuh dan dikenal karena skill Coup de Grace miliknya, yaitu skill yang memungkinkan Mortred menyerang dengan melipatkan gandakan serangannya sendiri.

Hero ini sering menjadi favorit para gamer karena dianggap keren dan efektif dalam late game. Tentu saja selain skill Coup de Grace, hero ini dilengkapi dengan skill Phantom Strike dan Stifling Dagger untuk memudahkannya menghabisi musuh serta Blur yang akan membuatnya sulit terdeteksi oleh musuh.

Itulah tadi Hero Cewek di DotA 2 Ini Sangat Mematikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Bagaimana dengan kalian, suka yang mana? Oh, iya, dari daftar ini kita juga bisa memetik pesan bahwa jangan pernah meremehkan wanita atau cewek.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.