Thursday, June 1, 2017

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah - Keperawanan seorang wanita memang sangat diinginkan oleh semua pria terlebih lagi kalau wanita tersebut ingin dijadikan pendamping dalam hidup seorang pria.

Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah

Namun pada kenyataannya sekarang sudah banyak Wanita yang sudah tidak perawan lagi padahal mereka belum melakukan pernikahan. Hal ini biasanya sering terjadi pada wanita yang berusia dibawah 19 tahun. Disini ada beberapa faktor yang menyebabkan wanita sudah tidak perawan lagi diantaranya, faktor pergaulan bebas, dan faktor pemerkosaan. Tidak perawan lagi karena faktor pemerkosaan mungkin masih banyak pria yang bisa menerima wanita tersebut, tetapi bagaimana dengan wanita yang sengaja melepas keperawanannya akibat dari pergaulan seksual bebas? Mungkin ada sebagian pria yang tidak bisa menerima hal tersebut, itu semua tergantung kepada pasangan masing masing.

Nah bagi sahabat yang merasa dirinya tidak pernah melakukan ML dan ingin mendapatkan seorang wanita yang masih perawan berikut Saya memberikan Bagaimana Cara Mengetahui Keperawanan Seorang Wanita Sebelum Nikah, walaupun tips ini belum tentu 100% benar, namun tidak ada salahnya kita mengetahui terlebih dahulu keadaan dan kondisi wanita yang ingin dinikahi.

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Sebelum Nikah


Sebenarnya untuk mengetahui keperawanan seorang wanita gampang-gampang susah, gampangnya kalau wanita tersebut mau jujur kepada pasangannya, sedangkan bagi wanita yang tidak mau terbuka maka lumayan cukup sulit untuk diketahui apakah wanita tersebut masih perawan atau tidak perawan.

Pertama


Perhatikan tingkah laku wanita yang ingin dinikahi, kalau wanita tersebut sudah tidak perawan lagi maka tingkah lakunya biasanya agresif terhadap pasangan, Baik itu cara berbicara maupun cara memperlakukan pria saat sedang berduaan. Kalau wanita yang masih perawan biasanya akan selalu tunduk, dan apabila berbicara yang menjurus kearah nikmat hawa nafsu maka wanita tersebut akan terlihat malu, dan terlihat tidak nyaman berada disamping pria.

Kedua


Mencoba untuk mencari tahu tentang latar belakang wanita yang ingin dinikahi, baik itu kepada orang yang mengenal wanita tersebut maupun kepada wanita itu sendiri. Jangan malu untuk menanyakan tentang latar belangkang wanita tersebut. Karena biasanya wanita akan selalu jujur kalau merasa dia telah nyaman menjadi pasangan Anda.

Ketiga


Pelajari Bahasa Tubuh dari wanita yang ingin dinikahi, salah satu contohnya kalau seorang wanita sering memperlihatkan bagian tubuhnya yang dirasa aurat, seakan akan menunjukan ingin disentuh oleh pasangannya, maka kemungkinan besar wanita tersebut sudah tidak perawan lagi. sedangkan wanita yang masih perawan mereka tidak akan menunjukan hal tersebut, kalaupun seorang pria menyentuh bagian kemaluan wanita tersebut, maka wanita itu akan berusaha menghindar dan tidak akan merasa nyaman berada didekat Anda.

Keempat


Perhatikan dari cara berpakaian, Wanita yang selalu memakai pakaian yang setengah jadi atau suka memperlihatkan bagian tubuh seksinya yang seharusnya ditutup, seperti : bagian susu, paha, pinggul, dan kemaluan maka kemungkinan besar wanita tersebut tidak perawan lagi. Mereka berani memakai pakaian tersebut karena sudah terbiasa. Walaupun tidak semua wanita yang berpakaian seksi sudah tidak perawan lagi tetapi survey membuktikan hampir 80% dari wanita yang berpakaian seksi sudah tidak mempunyai keperawanan lagi.

Kelima


Perhatikanlah dengan siapa saja wanita tersebut suka bergaul, apabila sering bergaul dengan wanita wanita yang mempunyai kriteria baik dimata masyarakat. terlebih lagi rajin melakukan ibadah maka kemungkinan besar wanita tersebut masih perawan, karena wanita yang seperti itu akan merasa takut kepada sang pencipta dan akan berusaha menjaga keperawanannya sampai suatu hari dinikahi oleh seorang pria.

Nah mungkin demikian cara mengetahui keperawanan wanita sebelum nikah diatas tidak 100% benar, namun walaupun begitu tidak ada salahnya kalau Anda mencoba mencari yang terbaik.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.