Friday, June 2, 2017

Cara Mengatasi Bau Mulut

Cara Mengatasi Bau Mulut - Bau mulut memang sering menjadi masalah penting dalam kehidupan seseorang. Karena selain mengganggu pergaulan, bau mulut juga bisa menimbulkan masalah dalam kesehatan mulut dan gigi.

Cara Mengatasi Bau Mulut

Banyak cara yang akan dilakutkan untuk mengusir si bau mulut mulai dari menjaga kebersihan gigi dan mulut hingga mengonsumsi teh hijau yang diklaim mempunyai khasiat untuk menangkal masalah 'saluran pernapasan'.

Berdasarkan penelitian menyebutkan teh yang

mengandung sedikit kafein dan lebih banyak polyphenol, yakni teh hijau ternyata sangat baik untuk kesehatan dan kesegaran mulut.

Sepertii diikutip Dailymail, Institut Teknologi Israel baru-baru ini disebutkan bahwa teh hijau ampuh mengusir aroma tidak sedap pada mulut.

Penelitian juga mengungkapkan pertengahan Maret 2012 dan menyebutkan bahwa polyphenol dalam teh hijau mampu menghancurkan bakteri dalam mulut yang membuat pernapasan yang tidak sedap.

Dalam laporan penelitian yang dipublikasikan di Archives of Oral Biology peneliti menyebut teh hijau dengan julukan superfood karena manfaatnya untuk kesehatan, karena bukan hanya membasmi kuman-kuman yang menyebabkan bau mulut, namun kandungan super yang dimiliki teh hijau juga dipercaya sebagai penghancur bakteri penyebab kanker mulut.

"Radang rongga mulut, gangguan pernapasan, dan peradangan sebagai konsekuensi dari merokok yang diakibatkan adanya bakteri merugikan itu dapat dikurangi dengan teh hijau," ujar peneliti.

Selain itu, para ilmuwan juga menyarankan agar Anda mengonsumsi teh hijau tanpa gula sebanyak dua cangkir sehari.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.