Thursday, June 1, 2017

Biodata dan Profil Yuma Asami

Biodata dan Profil Yuma Asami - Yuma Asami (Asami Yuma, lahir 24 Maret 1987) adalah seorang aktris JAV yang sangat populer di Jepang. Sejak tahun 2005 Asami muncul di fim untuk Alice Japan dan S1 No 1 Style. Video dewasa nya telah memenangkan hadiah pertama dalam Japan Adult Video Awards, dan dia telah memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik. Tidak hanya JAV, dia juga telah muncul dalam soft-core video gravure, V-Cinema, film pink dan drama TV.

Biodata dan Profil Yuma Asami

Pada bulan Juni 2010, Asami membintangi salah satu dari dua AVs yang pertama kali dibuat di 3D, berjudul Attracting The Best Stereoscopic 3D Yuma Asami Sex BODY yang diproduksi oleh S1. Pembuatan dua video tersebut cocok dengan peluncuran televisi 3D oleh Sony dan Panasonic dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan TV.

Biodata Yuma Asami


  • Tanggal Lahir : 24 Maret 1987
  • Tempat Lahir : Tokyo, Japan
  • Etnik : Japanese
  • Tinggi : 158 cm (5 ft 2 in)

Asami juga muncul di J-dorama Shimokita GLORY DAYS bersama dengan sesama aktris JAV yaitu Sora Aoi dan Honoka. Serial sepanjang 12 minggu itu disiarkan di TV Tokyo dimulai pada bulan April 2006. Dia memainkan karakter Komori Miha dalam seri yang didasarkan pada manga dengan nama yang sama dan berkisar tentang seorang mahasiswa ronin pindah ke Tokyo dan berbagi rumah dengan beberapa wanita cantik.

Galeri Foto Yuma Asami


Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.