Thursday, June 1, 2017

Biodata dan Profil Tasya Rosmala

Biodata dan Profil Tasya Rosmala - Akhir akhir ini setiap mendengarkan radio dangdut banyak yang merequest lagu dari penyanyi cilik Tasya Rosmala. hal itu membuat saya untuk menyajikan biodata Tasya Rosmala penyanyi yang lagi populer ditahun ini. Langsung saja Tasya Rosmala mempunyai nama asli Najwa Camila Tasya yang mempunyai banyak ciri khas selain masih anak anak.

Biodata dan Profil Tasya Rosmala

Ciri khas dari Tasya Rosmala adalah masih anak anak tapi mempunyai suara mirip orang dewasa, dan suaranya yang enak dan lembut untuk di denggarkan. Ternyata nama Tasya Rosmala di ambil dari ibu Tasya yang mempunyai profesi yang sama sebagai penyanyi Eva Rosmala. Eva Rosmala telah sukses mendidik anaknya sebagai penyanyi ternama di dunia dangdut.

Sangat tepat kata kata buat ibu tasya adalah : Jangan bangga dengan kesuksesan orang tuamu, tapi buatlah orang tuamu bangga atas kesuksesan mu. wow wow hal sebesar ini sudah di capai oleh Najwa Camila Tasya jadi iri nie gue, tapi emang dasarnya semua orang sudah mempunyai jalan hidup masing masing. Hebatnya lagi Tasya Rosmala mampu beradaptasi dengan teman teman sepanggungnya yang rata rata umurnya jauh di atas tasya, pokoknya mental dan pemikiran Tasya Rosmala sudah jauh diatas anak anak pada umumnya.

Biodata Tasya Rosmala


  • Nama Asli : Najwa Camila Tasya
  • Nama Panggung : Tasya Rosmala
  • Agama : Islam
  • Tempat Lahir : Bangil, Pasuruan, Jawa Timur
  • Tanggal Lahir : 31 Maret 2003
  • Profesi : Penyanyi
  • Instrument : Vocal
  • Genre : Dangdut koplo
  • Tahun Berkarier : 2010-Sekarang
Tasya Rosmala Bukan Tak Mampu mp3,Tasya Rosmala Bunga Warung mp3,Tasya Rosmala CAKA mp3,Tasya Rosmala Hujan mp3,Tasya Rosmala Lukaku mp3,Tasya Rosmala 14 Malam mp3,Tasya Rosmala Seruling Asmara mp3,Tasya Rosmala Lepaskan mp3,Tasya Rosmala Takdir mp3,Tasya Rosmala Payung Hitam mp3,Tasya Rosmala Morena mp3,Tasya Rosmala Pestamu Dukaku mp3,Tasya Rosmala Pengantin Baru mp3,Tasya Rosmala Sholatulloh mp3,Tasya Rosmala Muara Kasih Bunda mp3,Tasya Rosmala Alhamdulillah mp3,Tasya Rosmala Suami Kawin Lagi mp3,Tasya Rosmala Suami Orang mp3,Tasya Rosmala Menjelma Petir mp3

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.