Thursday, June 1, 2017

Biodata dan Profil Paris Hilton

Biodata dan Profil Paris Hilton - Nama aslinya adalah Paris Whitney Hilton namun lebih dikenal dengan nama Paris Hilton ia lahir di New york, Amerika Serikat pada tanggal 17 Februari 1981. Paris Hilton merupakan anak dari Richard Hilton dan Kathy Richard dan merupakan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation. Paris Hilton memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton, dan dua orang adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.

Biodata dan Profil Paris Hilton

Meski namanya mulai meredup di jagad hiburan, Paris Hilton tetap menyimpan daya magisnya kepada setiap orang. Nama “Hilton” yang diembannya tetap memberikan banyak kesan selama jaringan hotel Hilton tetap berdiri kokoh diseantero dunia. Paris Hilton lahir di New York, Amerika Serikat pada 17 Februari 1981, yang merupakan pewaris Hotel Hilton Company dan perusahaan real estate.

Seorang wanita cantik dan memiliki tubuh yang seksi dan sering menjadi pemeran utama dalam beberapa Film Hollywood yaitu Paris Hilton. Paris Hilton, artis hollywood yang berulang kali tampil perfect di layar kaca, dalam beberapa film yang dibintanginya seperti House Of Wax.

Biodata Paris Hilton

  • Nama: Paris Hilton
  • Tanggal lahir: 17 Feb 1981
  • Status: Single
  • Zodiak: Aquarius
  • Lahir di: New York Ada kaitan dengan: Nicky Hilton
  • Situs web: www.parishilton.com

Paris Hilton pada awalnya dikenal sebagai "Paris The Hairess" yang artinya Paris si ahli waris. Paris Hilton pernah menjadi pemain film di acara realitas yaitu The Simple Life. Parahnya ia menjadi lebih terkenal setelah video adegan seksnya dibocorkan melalui media internet bersama dengan pacarnya yang bernama Rick Solomon! Video ini bahkan dirilis dalam bentuk DVD dan diberikan judul 1 Night in Paris pada tanggal 09 Juni 2004. Paris Hilton otomatis menuntut perusahaan yang memproduksi film tersebut dalam bentuk DVD, namun karena dibungkan uang sebesar US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan, akhirnya Paris Hilton membatalkan tuntutannya.

Paris Hilton dan Asmara

Paris dikenal sebagai playgirl, sering gonta ganti pasangan dan hidup dengan bebas. Beberapa nama beken sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya, seperti Leonardo Di Caprio, Edward Furlong, Jammie Kennedy, Simon Rex, Rob Mills, Deryck Whibley, Robert Evans, Oscar De La Hoya, dan Nick Carter. Kini Paris bertunangan dengan Paris Latsis.

Paris Hilton dan Pelanggaran Hukum

Paris Hilton pertama kali ditahan pada 7 September 2006 lantaran didapati mengemudikan mobil Mercedes dalam kondisi takaran alkohol melebihi ambang batas. Ia dijatuhi hukuman percobaan 36 hari. Tidak hanya membayar denda, ia memperoleh hukuman percobaan serta SIM-nya dibekukan. Selama masa percobaan, Hilton yang gemar berpesta itu kembali tertangkap polisi pada 15 Januari 2007 lantaran melakukan pelanggaran. Lisensi mengemudinya dicabut. Pada Februari 2007, Hilton masih tetap nekat juga mengemudikan mobil Bentley seharga 190. 000 US$ kepunyaannya di Hollywood.

Maret 2007, polisi memergokinya tengah mengendarai mobil. Selain tidak mematuhi hukuman percobaan serta memakai SIM yang dibekukan, ia juga mengendarai mobil berkecepatan tinggi (ngebut) tanpa lampu.

Pada 4 Mei 2007, hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Michael Sauer menjatuhkan hukuman percobaan 45 hari lantaran lakukan pelanggaran dalam saat percobaan. Sidang diputus di Pengadilan Metropolitan Los Angeles. Hilton diharuskan melakukan hukuman penjara ditempat penahanan Century di Los Angeles mulai 5 Juni 2007. Atau, bila tidak, ia bakal dikenai hukuman 2x lipat, yakni 90 hari penjara.

Ia tinggal di suatu blok yang terdiri atas 12 sel. Tiap-tiap sel di isi dua tahanan. Ini memanglah sel spesial untuk kelompok selebritis, anggota kepolisian, pegawai pemerintahan, serta grup papan atas yang lain. Penjara itu adalah bagian dari Pusat Tahanan Regional di Lynwood, California yang menyimpan sekitar lebih 2.000 narapidana. Ia memperoleh hak seperti penghuni sel lain, termasuk juga sekurang-kurangnya satu jam diluar sel untuk mandi, melihat tv, berekreasi diluar ruangan, atau memakai telephone.

Pada tanggal 28 Agustus 2010 Paris Hilton di tangkap atas tuduhan penggunaan narkoba.

Galeri Foto Paris Hilton

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.