Thursday, June 1, 2017

Biodata dan Profil Julia Perez

Biodata dan Profil Julia Perez - Artis cantik yang satu ini memang selalu menimbulkan kontroversi dimana-mana. Penampilannya yang hot membuat banyak pria tak tahan melihatnya. Artis tersebut adalah Julia Perez atau Jupe.

Biodata dan Profil Julia Perez

Namun begitu, banyak talenta yang dimilikinya dari menjadi model, bintang iklan, penyanyi dangdut, pemain film maupun sinetron.

Biodata Julia Perez

  • Nama Lengkap : Yuli Rachmawati
  • Nama Panggilan : Julia Perez
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 15 Juni 1980
  • Zodiak : Gemini
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Agama : Islam
  • Ibu : Sri Wulansih
  • Ayah : Angkasa Jaya
  • Profesi : Penyanyi, aktris, model, presenter.
  • Populer Sejak : Membintangi sinetron "Cinta Lokasi" (2002)
  • Social media : Instagram - Twitter

Semua perjalanan karir yang kini diraihnya bermula berkat sang mantan suami. Model pria Damien Peren (Yusuf Perez) membuka langkah Jupe menjadi model FHM dan Maxim di Perancis. Penampilannya dengan usaha maksimal membuatnya mendapat penghargaan sebagai 100 wanita paling seksi dari majalah FHM dan MAXI.

Jupe mulai merambah dunia sinetron pada tahun 2002. Saat itu, dia memulai dengan judul Cinta lokasi, Lepas Malam, Maafkan Aku, Mimpi Manis, Perempuan Teraniaya, dan lainnya. Tahun 2006, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) menjadikan Jupe sebagai ikon mereka. PERCASI mengadakan turnamen dengan nama “Julia Perez Rapid Chess Open Tournament” yang diadakan di gedung Piramyd BPG.

Biodata dan Profil Julia Perez

Tak puas dengan hanya sebagai pemain sinetron, dia mendapat tawaran untuk bermain film layar lebar. Peluang itu tak disia-siakan oleh Julia. Beberapa film sudah yang pernah dibintanginya adalah Beranak dalam Kubur, The Shaman, Hantu Jamu Gendong, Sumpah, (Ini) Pocong!, dan Kuntilanak Kamar Mayat.

Dunia presenter pun ia jamah mulai tahun 2007 pada pertandigan Persija dan PSS Sleman. Pertandingan berada di Stadion Lebak Bulus dan dia pun membawakannya dengan baik. Jupe senang di sana karena pemainnya adalah orang ganteng dan kebanyakan bule.

Setahun setelah itu, Jupe mulai merambah dunia tarik suara genre dangdut. Dia pun memiliki goyang khusus yang disebut dengan goyang blender. Dia bahkan sampai rutin les vokal. Namun karena albumnya yang seperti itu dan bonus yang diberikan mengundang banyak pencekalan atas dirinya di Nusa Tenggara Barat, Balikpapan, Riau, Bengkulu dan Palembang.

Karirnya yang gemilang ternyata tak sejalan dengan perjalanan cintanya. Setelah menikah pada tahun 2002 dengan Damien Peres, Jupe sempat hamil pada tahun 2007. Namun pada tahun itu pula ia mengalami keguguguran. Setahun berlalu hubungan rumah tangganya pun sudah tidak sehat dan harus berpisah.

Jupe akhirnya tertarik dengan seorang pesebak bola asal Argentina, Gaston Castano. Hubungan yang sempat direstui oleh ibunya itu terus ia perjuangkan dan akhirnya berbuah manis dengan restu yang ada. Namun di saat pernikahan sudah direncanakan ternyata Gaston memiliki wanita lain. Sungguh malang nasib percintaan Jupe.

Galeri Foto Julia Perez

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.