Sunday, June 4, 2017

Biodata dan Profil DJ Cantik Diony Cindy Dyana

Biodata dan Profil DJ Cantik Diony Cindy Dyana - Belakangan ini female disc jockey (DJ) sedang menjadi trend di Indonesia karena penampilannya yang membuat para pria tertarik dan juga dari sisi permainannya yang juga tidak kalah dari DJ-DJ laki-laki. Begitu juga dara muda yang memiliki nama Diony Cindy Dyana kelahiran tanggerang tanggal 17 November setelah lulus SMA ingin menekuni dunia entertainment langkah awal yang diambilnya adalah sebagai female DJ. Hal itu direalisasikannya dengan masuk ke sekolah DJ di Jakarta.

Biodata dan Profil DJ Cantik Diony Cindy Dyana

Awal-awal DJ Diony memutuskan untuk menjadi seorang DJ sangat ditentang oleh orang tuanya karena menurut orang tuanya lingkungan DJ di club sangat tidak baik mulai dari minuman keras narkoba dan lain-lain. Seiring berjalannya waktu akhir sang ibu mensupport DJ Diony dan sang bapak pun yang paling keras akhir mengijinkannya “Asal kamu tidak macam-macam dan tidak terpengaruh oleh lingkungan buruk dari dunia malam. Begitu pesan ortuku” kata Diony Minggu (30/4/2016).

Kontak Akun Sosial Media Network Dibawah jika ingin mencari dan melihat penampilan gadis berparas cantik ini,silahkan follow

  • Twitter : https://twitter.com/djdiony_
  • Instagram : https://www.instagram.com/djdiony_
  • Youtube Channel : youtu.be/0GVU5K1y8kA
  • http://www.imgrum.net/user/djdiony_/1186560921

Apa yang dikatakan bapaknya DJ Diony adalah sangat benar karena itu DJ Diony tetep menjaga jatidirinya dan tidak terjatuh dalam tawaran yang “berbahaya” di gemerlap dunia malam. DJ Diony sudah menolak beberapa kali event yang meminta dia tampil “topless” di penampilannya bahkan ada yang sempat meminta dia untuk “nude” dalam penampilan hal ini sangat jelas ditolak oleh DJ Diony. Dan manajemennya Elite Management juga se-visi dengan keinginan dari DJ Diony akhirnya DJ Diony lebih banyak tampil untuk event-event di mall ataupun festival.

Galeri Foto DJ Cantik Diony Cindy Dyana


Bermodalkan wajah yang cantik dan imut DJ Diony mulai perjuangannnya di dunia per-DJ-an mulai dari godaan dari para pria yang kepincut dengan kecantikan yang seperti boneka hingga tawaran-tawaran yang diluar batas yang menabrak dengan prinsip DJ Diony. Karenanya banyak di beberapa event awal DJ Diony tidak dibayar dalam penampilannya bagi DJ Diony itu adalah resiko yang harus diambilnya karena lebih baik tidak dibayar dari pada harus melanggar prinsip-prinsipnya ataupun pesan orang tuanya.

Dan perjuangan itu pun terbayar dengan kepuasan dari para klien yang menggunakan jasanya hingga bermunculan fans-nya dia bahkan tidak jarang yang jauh-jauh datang ke tempat event dimana DJ Diony perform, Sekarang DJ Diony sudah cukup memiliki nama di dunia per-DJ-an. Jobnya cukup banyak mengalir hingga sempat beberapa kali harus menolak tawaran untuk photography sebagi model ataupun tawaran main di film layar lebar karena bentrok dengan kesibukan dia sebagai DJ.

Kini Diony sedang fokus untuk merambah dunia nyanyi keinginan dia untuk membawakan genre musik EDM di belantika musi Indonesia karena masih jarang solois cewe yang mengusung genre tersebut besar harapannya untuk secepatnya memproduksi dan merilis lagu tersebut.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.