Saturday, June 3, 2017

Biodata dan Profil Artis Sasha Alexa

Biodata dan Profil Artis Sasha Alexa - Sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' yang tayang di RCTI juga ikut mengangkat nama Sasha Alexa yang berperan sebagai Juminten, tukang jamu seksi yang tergila-gila pada Rio yang diperankan oleh Dirly Dave di sinetron ini. Peran Sasha Alexa yang berkarakter kuat ini membuat banyak penonton menyukainya. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Sasha Alexa yang mirip Syahrini pemeran Juminten si tukang jamu seksi di sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' RCTI, foto-foto seksi terbaru Sasha Alexa, tinggi badan Sasha Alexa, agama Sasha Alexa dan semua tentang si Juminten Sasha Alexa.

Biodata dan Profil Artis Sasha Alexa

Meskipun masih terbilang pendatang baru di dunia sinetron, namun Sasha Alexa yang gaya bicara dan centilnya ini mirip Syahrini sebenarnya sudah cukup sering tampil di depan kamera. Ibu muda cantik ini pernah menjadi host tamu dalam acara bertajuk 'Wisata Malam' yang tayang di Trans7.

Biodata lengkap Sasha Alexa pemeran Juminten tukang jamu seksi di sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' di RCTI

  • Nama asli : Mirza Sylvia Andini
  • Nama lengkap : Sasha Sylvia Alexa
  • Nama populer : Sasha Alexa
  • Tanggal lahir : 30 Juli
  • Agama : Islam
  • Nama suami : Nico
  • Nama anak: Alexa
  • Profesi : Model, Aktris, Financial Planner
  • Akun twitter : @SylviaSasha_id
  • Instagram : sashalexa_msa

Selain berprofesi sebagai aktris dan ibu rumah tangga, Sasha Alexa juga bekerja sebagai konsultan keuangan atau financial planner. Wajah cantik dan tubuh seksinya juga pernah menghiasi sampul depan majalah pria dewasa MALE pada edisi Desember 2014 dan Januari 2015 lalu.

Selain itu, Sasha Alexa juga pernah membawakan acara bertajuk 'Tuesday Talk in Love' setiap Selasa malam di Ice Palace, Jakarta. Selain itu, bersama buah hatinya, ia sering menjadi tamu di Sindo Trijaya FM dalam program 'Bincang Financial'. Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam acara 'Mister Tukul' yang tayang di Trans7.

Biodata dan Profil Artis Sasha Alexa

Meskipun terkenal dengan imej tubuh seksinya, namun di balik itu Sasha Alexa ternyata sosok wanita yang cerdas dan multi talenta. Selain pandai mengatur keuangan, ia juga jago menyanyi dan modelling.

Tokoh Juminten si tukang jamu seksi di sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' adalah anak perempuan dari Mbok Iyem si penjual sayur. Meskipun ibunya pedagang sayur, Juminten sendiri bekerja sebagai tukang jamu. Juminten punya tubuh yang seksi dan sering mengklaim kalau dirinya adalah wanita paling cantik dan paling seksi di komplek perumahan itu. Dia sangat menggoda dan genit, apalagi kalau di depan Rio, karena memang obsesi Juminten sebenarnya adalah mendapatkan perhatian Rio dan meluluhkan hatinya. Sayangnya semenjak kehadiran Anna sebagai pembantu Rio, Juminten merasa posisinya terancam dan tersaingi oleh Anna, hingga berkali-kali Juminten selalu mencoba menyingkirkan Anna dengan cara yang berakhir lucu dan kocak. (Op)

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.