Saturday, June 3, 2017

Biodata dan Profil Alyssa Daguise

Biodata dan Profil Alyssa Daguise - Siapa yang kini tak kenal dengan gadis Cantik satu ini. Yups, terutama bagi kalian para gadis gadis penggemar Al Ghazali pasti dong kenal dengan Alyssa Daguise. Sebab gadis cantik yang satu inilah yang membuat kalian sakit hati karena merupakan pacar Al ghazali.

Biodata dan Profil Alyssa Daguise

Foto Foto kedekatan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sebenarnya sudah tersebar sejak November 2015 lalu, namun Al baru mengakui hubungan pacaran mereka pada bulan januari. Meski demikian masih belum banyak yang mengenal siapa pacar Al Ghazali ini. Sebab Alyssa Daguise bukan merupakan seorang artis yang sering muncul di TV. Alyssa Daguise diketahui adalah salah satu OLLG (One Less Lonely Girl) saat acara konser Justin Biebier di indonesia beberapa waktu lalu. Nah bagi kamu yang penasaran ingin tahu siapa Alyssa Daguise ini simak informasi selengkapnya di bawah ini karena di postingan pertama ini kami akan mengungkap Profil Alyssa Daguise, Biodata Alyssa Daguise, dan seluk beluknya.

Biodata Alyssa Daguise


  • Nama lengkap : Alyssa daguise
  • Nama Panggila : Alyssa
  • Tempat tanggal Lahir : Lombok, 25 Maret 1998

Alyssa Daguise memiliki nama lengkap Alyssa Paramita Daguise. Namanya nmemang tak terlalu dikenal mengingat Alyssa bukan merupakan kalangan artis atau model. Entah dari mana Al Ghazali bisa mengenal Alyssa namun tiba tiba saja di bulan November, Al mengunggah foto kedekatannya di Indtagram miliknya @alghazali7. Dengan postingan tersebut sontak banyak yang penasaran dengan profil Alyssa Daguise. Sayangnya setelah ditelisik dan ditelusuri, tak banyak informasi mengenai gadis yang satu ini. Satu satunya info adalah bahwa Alyssa ini eprnah menjadi satu orang yang beruntung dari ribuan penonton yang mendatangi konser Justien bibier tahun 2012 lalu. Alyssa menjadi satu satunya gadis yang diajak naik ke atas panggung oleh Justien. Hanya itu saja informasi yang ada di internet terkait latar belakang Alyssa Daguise.

Galeri Foto Alyssa Daguise


Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.