Thursday, June 1, 2017

Biodata dan Profil Akiho Yoshizawa

Biodata dan Profil Akiho Yoshizawa - Akiho Yoshizawa (Yoshizawa Akiho) atau yang lebih sering dipanggil Acky adalah seorang JAV Idol dan aktris film pink.

Biodata dan Profil Akiho Yoshizawa

Dara cantik kelahiran kota Tokyo ini mempunyai hobi menonton film, mengunjungi museum seni dan memasak. Dia mempunyai tinggi badan 161 cm dan menggunakan ukuran bra 34E. Keahlian yang dia miliki adalah bermain tennis dan tari tradisional Jepang.

Biodata Akiho Yoshizawa


  • Tanggal Lahir : 3 Maret 1984
  • Tempat lahir : Tokyo, Jepang
  • Pengukuran : 86-58-86 (cm) / 34-23-34 (inch)
  • Tinggi : 161 cm (5 ft 3,5 in)
  • Warna mata : Cokelat
  • Warna rambut : Cokelat
  • Golongan darah : A
  • Etnis : Jepang
  • Hobi : Menonton film, mengunjungi museum seni dan memasak

Debut video Yoshizawa sebagai sebuah pemain AV, Angel, dirilis oleh label Alice Japan pada Maret 2003. Video keduanya 18-Teens dibuat untuk Samansa Max-A dan dia terus tampil untuk dua studio tersebut dan hingga pertengahan tahun 2006 biasanya membuat satu film sebulan.

Pada akhir tahun 2006 Yoshizawa melepas kontraknya di dua studio, Alice Japan dan Max-A, tempat dia membuat video sejak tahun 2003 dan dia sekarang mulai bekerja untuk dua perusahaan baru, Maxing dan S1No 1 Style.

Semenjak itu dia aktif dengan kedua studio tersebut, dan muncul dalam film sekitar satu bulan sekali untuk kedua studio.

Pada bulan September 2008 ia mendapatkan peran utama dalam film drama film Madobe no honkîtonku yang juga dirilis sebagai DVD pada bulan November 2008. Ia juga tampil dalam sebuah film dewasa manga-based yang dirilis TMC Irokoishi : Horo-hen kabuki-cho zecchotaiketsu!!

Yoshizawa juga tampil sebagai bintang tamu spesial dalam sekuel serial Jyou Virgin pada 2009. Sejak April 2008 dia juga tampil sebagai pemain reguler pada variety show tengah malam TV Osaka Please Muscat (Onegai Muscat ) yang juga menampilkan aktris S1 lainnya seperti Sora Aoi, Yuma Asami, Rio (Tina Yuzuki) dan Mihiro yang bernyanyi dan melakukan sandiwara komedi.

Pada akhir 2010, Yoshizawa membintangi video pertama 3D nya, Maxing 3D! .. untuk studio Maxing. Video dewasa dalam format 3D ini ditujukan untuk televisi 3D yang diproduksi oleh Sony dan Panasonic, yang pertama kali muncul pada Juni 2010. Sebulan kemudian, pada bulan Januari 2011, ia muncul dalam video lain 3D, 3D Evolution - New Dimension, kali ini untuk studio S1.

Galeri Foto Akiho Yoshizawa


Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.