Thursday, June 1, 2017

Biodata dan Profil Aaliyah Adjie Massaid

Biodata dan Profil Aaliyah Adjie Massaid - Aaliyah Annisa Jeffar Massaid (14), anak Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid. Dalam rumah tangga Mantan pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia, mereka membuahkan putri-putri cantik Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Aaliyah Massaid diketahui paling gemar berkunjung ke tempat hiburan malam bersama teman-temannya.

Biodata dan Profil Aaliyah Adjie Massaid

Aaliyah Annisa Jeffar Massaid tak mau menanggapi kabar yang menimpa ibundanya yaitu kabar mengejutkan datang dari mantan istri mendiang Adjie Massaid, Reza Artamevia. Diketahui saat penangkapan Gatot Brajamasti, penyanyi ini ikut terlibat dan terbukti psotif, penyanyi bersuara merdu ini menjadi sorotan media massa. Hal ini pun berdampak kepada sang putri, Aaliyah Massaid. Instagram Aaliyah Massaid kebanjiran aneka pertanyaan dan pernyataan dari follower-nya. Inipun membuat sang anak merasa tidak nyaman.

Biodata dan Profil Aaliyah Adjie Massaid

Disinggung tentang perasaannya saat ini ketika terdapat pemberitaan yang menyebutkan Reza, Aaliyah bungkam. Ia tak mau serta merta menanggapi apapun kabar yang belum didengarnya secara langsung dan jelas. Memang, menjadi ironis ketika Anak Sulung Reza Artamevia yang ditinggal meninggal oleh ayahnya, tak bisa lagi diurus oleh istri mendiang Adjie Massaid. Jika Reza harus merasakan jeruji besi, maka ia tentunya menyusul Angelina Sondakh, istri kedua Adjie Massaid yang juga dipenjara karena kasus korupsi.

Biodata dan Profil Aaliyah Adjie Massaid

Ponsel milik Ramdan Alamsyah tiba-tiba berbunyi. Padahal, arlojinya sudah menunjukkan pukul 11 malam. Nomornya pun tak dikenal oleh pengacara yang melejit dari kasus Eyang Subur ini. Ramdan mengangkat panggilan asing itu. Dari ujung telepon, suara anak perempuan berumur 14 tahun menyapa. Dia lah Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, putri kedua pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid. Sejak dua hari lalu, Aaliyah resah karena kabar sang bunda yang dicokok polisi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Semalam, Ramdan juga bertemu dengan adik kandung Adjie Massaid yang berarti adik ipar Reza Artamevia, Mudjie Massaid. Hari ini pula, Ramdan akan bertolak ke Lombok untuk bertemu Reza. Dia ingin meminta surat kuasa agar Ramdan punya legitimasi menjadi pengacara Reza Artamevia. Reza ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan Polres Lombok di Hotel Golden Tulip, Mataram. Selain dia, pakar spiritual Gatot Brajamusti juga turut digiring ke kantor polisi.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.