Monday, May 22, 2017

Trend Busana Muslimah 2017

Trend Busana Muslimah 2017 - Dulu banyak orang berpikir bahwa jika memakai busana muslim dengan hijab adalah membosankan. Tidak bisa bergaya seperti mengenakan baju biasa, tetapi tidak untuk sekarang. Banyak model busana muslim dengan berbagai macam gaya dan membuat pemakainya menjadi semakin indah. Dengan mengikuti trend, balutan busana muslim mampu membuat anda memenuhi kewajiban sebagai umat dan juga akan tetap fashionable.

Tren Busana Muslimah 2017

Untuk anda wanita muslim yang belum memakai busana muslim, tidak perlu ragu lagi. Segera mantapkan niat anda dan laksanakan perintah agama. Agar dalam mengenakan busana muslim terlihat stylish dan menawan pakailah busana muslim yang akan populer tahun 2017. Yuk, pilih busana muslim yang sesuai dengan selera anda.

Busana muslim berwarna soft


Busana muslim berwarna soft

Busana muslim dengan warna-warna yang lembut seperti warna pink, pastel, biru muda, coklat muda akan membuat diri anda terlihat fresh dan menyenangkan. Cocok digunakan di semua acara baik formal maupun hanya sekedar jalan-jalan. Untuk para remaja yang mengenakan baju muslim ini akan terlihat seimbang sesuai umurnya, sedangkan untuk ibu-ibu anda akan nampak lebih muda dan anggun.

Busana muslim bermotif tenun atau batik


Busana muslim bermotif tenun atau batik

Rasanya seluruh wanita Indonesia sangat mencintai budaya dan hasil karya negara sendiri. Nah, nampaknya rasa cinta tanah air diwujudkan dengan pakaian yang dikenakan anak bangsa. Yaitu semakin banyaknya busana muslim dengan motif tenun atau batik.

Dengan busana muslim bermotif ini anda akan nampak lebih bergaya dan bangga karena mengangkat hasil karya daerah sendiri. Di pasaran, banyak tersedia berbagai macam motif batik dan tenun yang bisa merebut hati anda.

Busana muslim gaya klasik


Busana muslim gaya klasik

Bagi anda yang suka dalam kesederhanaan, busana muslim dengan gaya klasik akan menunjukkan identitas diri anda. Walupun sederhana, tetapi gaya klasik dapat memberi kesan elegan dan enak dipandang. Dan juga pilihlah warna muda tidak terlalu terang sehingga dapat menegaskan aura kelembutan pada diri anda. Cocok dikenakan saat pengajian dan acara-acara sosial yang tidak mengejar gengsi.

Busana muslim ala negara-negara Arab


Busana muslim ala negara-negara Arab

Untuk busana muslim memang fashionnya kita harus berkiblat di negara-negara arab seperti Turki, Maroko, Jazirah Arab, dan lainnya. Diakui memang model busana muslim di sana mempunyai keindahan tersendiri dan mampu memikat para wanita muslimah Indonesia.

Namun, yang beredar di pasar Indonesia baju muslim Arab yang sudah didesain ulang oleh para desainer sehingga lebih terlihat trendy jika dipakai. Misalnya, bolero, harem pants, rompi, syal, sebagai kombinasi dalam memakai busana muslim ala negara-negara arab. Sehingga anda bisa memilih sendiri sesuai selera dan fashion yang disukai dalam berpakaian busana muslim

Contoh, untuk anda yang ingin tampil funky bisa mengenakan harem pants dan bolero, atau untuk anda yang stylish dapat memakai pelengkap syal yang bisa juga sebagai penutup leher saat dingin.

Dan bagi anda yang imut dan mungil cocok untuk anda bervariasi dengan ban pinggang sehingga dapat memberi kesan lebih tinggi. Dan untuk anda yang bertubuh besar model kaftan mampu membuat anda lebih trendy.

Busana muslim feminim


Busana muslim feminim

Busana muslim dengan gaya feminim akan menegaskan naluri kewanitaan pada diri anda. Apalagi jika bercorak bunga-bunga yang lembut akan memancarkan keindahan dari balutan busana yang anda pakai. Cocok digunakan saat menghadiri acara pernikahan ataupun saat bekerja.

Busana muslim berwarna hitam atau putih


Busana muslim berwarna hitam atau putih

Untuk anda wanita muslimah yang tidak suka dengan banyak warna dalam berpakaian, pilihlah baju muslim dengan warna hitam atau putih saja. Warna itu tidak akan pernah hilang dimakan waktu, jadi untuk kapan saja tetap bisa menyesuaikan asal kondisinya masih bagus. Sangat tepat dikenakan saat pengajian dan menjalankan sholat pada saat hari raya.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.