Sunday, May 14, 2017

Tips Menjaga Kesehatan Saat di Dalam Pesawat

Tips Menjaga Kesehatan Saat di Dalam Pesawat - Setiap kali anda menginjakkan kaki di pesawat, anda menempatkan diri anda pada risiko kesehatan, tidak hanya itu penyakit menakutkan TBC dan meningitis menjadi beberapa penyakit yang bisa kita jangkit ketika di dalam pesawat. Meskipun hal itu disangkal oleh Direktur Clinical of Infectious Diseases di Brigham di Boston, Paul Sax, M.D, Sakit tersebut tidak mungkin karena pesawat memiliki recirculate dan menggunakan sistem filtrasi yang baik.

Tips Menjaga Kesehatan Saat di Dalam Pesawat

Menurut Sax, ada beberapa penyakit yang terjadi akibat penyebaran bakteri di dalam pesawat, dua penyebaran Infeksi yang mungkin terjadi ketika dipesawat, yaitu, resiko dari udara dan resiko dari permukaan yang dapat terjadi dari sentuhan.

Namun, jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips meminimalisir penyebaran bakteri pada tumbuh anda ketika di dalam pesawat, yang dilansir dari Womenshealthmag, Kamis (24/12):

1. Seseorang di pesawat dengan infeksi pernapasan, dapat menularkan penyakit. Bahkan, ketika wajah Anda adalah 18 inci dari wajah orang-orang disebelah teman anda, Anda akan terkena apa pun infeksi pernafasandari mereka. .Pertahanan yang baik ada lah meminta seseoran yang batuk untuk flu untuk menutup mulut mereka, ini adalah salah satu metode yang baik untuk mengidari penyebaran penyakit, atau anda dapat mengunakan Masker, kata Jacobsen.

2. Meskipun pesawat kamar mandi dibersihkan, anda harus waspada di daerah ini. Menurut penelitian yang dilakuan oleh travelmath.com toilet membentuk 265 unit koloni (CFUs) bakteri per inci persegi. untuk itu gunakan tisu saat membuka pintu, dan menutup toilet untuk meminimalisir perpindahan bakteri ketangan anda.

3. Salah satu ancaman terbesar bagi kesehatan Anda di pesawat, terutama pada penerbangan panjang, disebut trombosis vena dalam (DVT), "Kombinasi dari duduk diam dan dehidrasi meningkatkan risiko penggumpalan darah terbentuk di kaki. selain itu Anda juga bisa mengalami sengatan matahari ketika duduk di dekat jendela. "Sinar UV yang jauh lebih kuat dan berbahaya ketika duduk di dekat jendela pesawat,"

Pertahanan terbaik Anda: Tinggal terhidrasi dengan menggerakkan kaki Anda di sekitar Anda duduk.

4. Kelembaban di kabin Airplane sebanyak 20 persen, sedangkan kelembaban udara normal adalah 40 sampai 70 persen, hal ini dapat membuat kulit anda kering.

Pertahanan terbaik Anda: Lembabkan kulit Anda dengan air dan menerapkan pelembab di seluruh penerbangan, kata Jaliman. Sabun dimar mandi pesawat cenderung dapat membuat kering kulit anda. untuk itu, pastikan anda membawa Pak wadah kecil berisi gliserin, minyak biji bunga matahari, dan minyak kedelai, saat anda di toilet.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.