Monday, May 1, 2017

Tips Membuat Wajah Tampak Awet Muda

Info Arlina - Wajah yang cantik, kencang dan awet muda sudah tentu menjadi idaman bagi kaum hawa. Para wanita senang berlomba lomba membeli cream anti aging ataupun pergi ke salon demi mempertahankan cantik muda mereka meskipun harus merogoh dompet dalam dalam. Tapi ternyata ledies tidak perlu membeli produk super mahal atau merogoh kocek dalam dalam untuk membayar biaya perawatan yang mahal untuk mendapatkan wajah yang awet muda.

Tips Membuat Wajah Tampak Awet Muda

Tips Membuat Wajah Tampak Awet Muda

Ada empat jenis masker alami yang bisa digunakan untuk mendapatkan wajah yang awet muda tanpa harus mengorbankan banyak biaya. Berikut masker alami yang bisa digunakan.

Masker alpukat


Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Untuk membuat masker alpukat anda hanya membutuhkan ½ buah alpukat dan 1 sdm minyak xaitun. Caranya hancurkan buah alpukat sampai halus selanjutnya campur dengan minyak zaitun dan aduk rata. Ketika campuran alpukat dan minyak zaitun sudah homogen, oleskan secara merata pada wajah anda kemudian diamkan 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih. Selain menjadikan wajah terlihat awet muda masker alpukat juga berguna menjadikan kulit terasa lembab.

Tanpa Masker


Selain menggunakan masker alpukat, pisang juga dapat digunakan untuk meremajakan dan membuat kulit anda terlihat awet muda. Caranya dengan menghancurkan buah pisang hingga lembut kemudian dicampur dengan 1 sdm youghurt tawar dan 1 sdm minyak zaitun. Cara aplikasinya hampir sama dengan masker alpukat yaitu dengan mengoleskan secara merata pada wajah, diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Masker Tomat


Ternyata buah tomat juga tidak kalah manfaatnya di banding buah alpukat dan pisang. Buah tomat juga memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan kulit. Caranya penggunaannya campurkan ½ buah tomat dengan 1 sdm yogurt tawar dan 1 sdm minyak almond. Oleskan secara merata pada wajah anda kemudian diamkan 20 menit dan bilas dengan air hangat.

Masker Putih telur


Selain masker buah buahan tadi masker putih telur juga dapat digunakan. Caranya ambil putih telur dari 2 butir telur kemudian campurkan dengan 1 buah strawbery yang sudah di haluskan dan tambahkan 1 sdt air perasan jeruk lemon. Oleskan pada wajah seara merata, biarkan 10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Bagaimana ladies? Ternyata tidak sulit kan membuat wajah anda tetap segar dan awet muda? Ladies dapat memilih masker manapun sesuai keinginanmu. Untuk hasil yang optimal perlu disiplin dan rutin menggunakan maskernya.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.