Tuesday, May 2, 2017

Tips Liburan dengan Biaya Sedikit

Tips Liburan dengan Biaya Sedikit - Liburan adalah hal yang menjadi keinginan setiap orang, traveling mampu membuat seseorang menjadi bahagia kembali setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Akhir-akhir ini traveling memang sangat diminati hampir setiap orang, mulai dari orang kantoran hingga mahasiswa.

Tips Liburan dengan Biaya Sedikit

Liburan sekarang juga tidak hanya bisa dilakukan oleh orang kaya yang mempunyai uang banyak saja, semua orang bisa traveling kemanapun yang diinginkan. Di postingan ini blog Indzign akan berbagi sedikit tips bagaimana cara traveling dengan biaya seminimal mungkin.

Yuk langsung saja dimulai.

1. Diajak


Jika ingin mengeluarkan pengeluaran sedikit mungkin, tunggu saja teman atau saudara kamu mengajak jalan-jalan, kemanapun itu. Tidak masalah ke tempat-tempat terdekat, yah namanya juga gratis.

2. Cari diskon


Ini yang ditunggu kebanyakan traveler diseluruh dunia hehe, diskon. Sekarang ini banyak sekali penginapan dan penerbangan gratis hingga Rp.0,-. Tergantung bagaimana kita pintar-pintar mencari diskon tersebut, diskon biasanya ada ketika jadwal penerbangan ramai tetapi hanya satu arus saja. Misalnya ke Jakarta Surabaya ramai sekali, tapi Surabaya Jakarta sepi, biasanya maskapai penerbangan mengeluarkan diskon untuk yang Surabaya Jakarta. Salah satu contoh saja, ada banyak diskon jika kamu sering membuka website maskapai penerbangan.

3. Yang penting berangkat


Seperti yang sudah dijelaskan di nomor 1 dan 2, intinya adalah yang penting berangkat. Berapapun dana yang ada tetapi tidak punya keinginan yang penting berangkat, traveling tidak akan terlaksana. Jangan kebanyakan berfikir, berangkat saja dulu, masalah ada apa di jalan urusan belakang. Karena fikiran-fikiran yang ada sebelum berangkat terkadang akan hilang setelah perjalanan dimulai.

Untuk berangkat, tidak perlu menggunakan transportasi yang mewah. Jika perlu cari tebengan truck, atau mobil orang. Ya, harus berani, yang penting punya niat baik dan benar-benar ingin traveling.

4. Makan seadanya


Jika sudah mencapai tempat tujuan, tidak perlu makan yang mewah dan enak, yang penting bisa makan dan kenyang. Karena biasanya di tempat traveling harga makanan mahal, kamu bisa membawa makanan sendiri dari rumah beruba mie instan, roti, dan lainnya.

Sekian postingan kali ini, terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat. Traveling memang harus dilakukan sekarang, karena jika tidak, 15 tahun kemudian akan menyesal karena hidup tidak melulu pekerjaan.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.