Monday, May 1, 2017

Rima Efriani Melati Satpam Cantik Asal Bandung

Rima Efriani Melati Satpam Cantik Asal Bandung - Mendengar kata satpam, pasti yang terbenak dalam pikiranmu ialah seorang pria berwajah garang dengan tubuh kekar dan galak. Namun, anggapan demikian segera terpatahkan setelah netizen ramai membicarakan tentang sosok Rima Efriani Melati yang katanya mirip bidadari yang suka nongkrong di markas satpam. Penasaran? Mari berkenalan lebih jauh dengan sosoknya.

Rima Efriani Melati Satpam Cantik Asal Bandung

Fenomena gadis cantik dengan profesi unik memang sering mencuat akhir-akhir ini, dan yang terbaru ialah sosok Rima Efriani Melati yang bekerja sebagai satpam BRI di kawasan Asia-Afrika, Bandung, Jabar. Entah siapa yang menyebarkan, pemilik akun Instagram @rimaefrianimelati begitu ramai diperbincangkan di dunia maya karena parasanya yang begitu ayu dan sangat berlawanan dengan gambaran seorang satuan pengamanan yang selama ini kita kenal. Namun, justru keelokannya itulah yang menjadi senjata andalannya untuk menaklukkan penjahat.

Hingga hari ini, jumlah pengikut Rima terus bertambah setiap harinya. Bahkan, angka follower tersebut sudah menembus di atas angka 10 ribu pada penghujung tahun kemarin. Setidaknya ada 600 lebih foto yang telah ia ungguh. Meskipun demikian, penggemar dara cantik ini sepertinya tak pernah bosan untuk mengunjungi akun media sosialnya tersebut untuk sekadar memberikan pujian.


Di beberapa foto yang diunggahnya tersebut, nuansa anggun dan imut tak pernah lepas dari sosok Rima. Di satu foto ia terlihat mengenakan seragam dinas satpam lengkap dengan baju putih dan rok hitam pendek. Walau mengenakan pakaian tugas, nyatanya hal itu tak pernah mengurangi kecantikan alami yang ia miliki. Bahkan, hal inilah yang justru membuat para netizen berdecak kagum dan memuja kecantikan sosok bidadari yang berbalut seragam satpam itu.

Rima Efriani Melati Satpam Cantik Asal Bandung

Di foto lainnya, kali ini Rima mengenakan pakaian hijab yang didominasi oleh warna merah maroon. Dalam potret itu pun ia masih terlihat manis dan cantik. Terakhir, satu foto yang bisa membuat kamu bahagia atau malah kecewa, karena ia mengenakan seragam tempur Manchester United. Dari foto ini, sepertinya Rima ingin menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu pendukung fanatik klub dari daratan Inggris tersebut kepada semua penggemarnya.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.