Tuesday, May 2, 2017

Ramuan Tradisional Memperbesar Payudara

Ramuan Tradisional Memperbesar Payudara - Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai beberapa ramuan tradisional untuk memperbesar payudara wanita. Topik ini sangat sering dicari oleh banyak orang, karena memang banyak wanita yang memiliki payudara yang kurang besar.

Ramuan Tradisional Memperbesar Payudara

Payudara adalah bagian tubuh yang menarik lawan jenis. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa payudara adalah bagian tubuh pertama yang akan dilihat pria pada saat pertama kali pertemu. Dengan demikian, ukuran payudara yang standar akan menjadi sebuah nilai plus tersendiri bagi seorang wanita.

Banyak wanita yang kurang puas dengan ukuran payudara yang dimiliki dan menginginkan ukuran yang lebih besar. Dengan adanya pertimbangan operasi implant payudara yang kurang aman, maka solusi yang patut dipertimbangkan adalah penggunaan ramuan tradisional untuk memperbesar payudara. Dalam artikel ini ada beberapa ramuan yang akan dijelaskan dan beberapa cara yang patut untuk dipertimbangkan.

Bunga Turi


Penggunaan bunga turi sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar payudara cukup dikenal oleh masyarakat sebagai solusi tradisional bagi wanita yang ukuran payudaranya kurang besar. Cara penggunaan bunga turi cukup bervariasi. Anda bisa mengkonsumsi bunga turi dengan 2 cara, yaitu dengan diminum dan lauk pauk. Untuk meminumnya, anda bisa mencampurkan beberapa bunga turi dengan air bersih, kemudian formula tersebut direbus. Apabila dirasa masih terlalu kental aromanya, anda bisa menambahkan air matang untuk mengurangi kekentalan dosis tersebut. Apabila anda lebih suka mengkonsumsi bunga turi, bisa juga anda memasaknya dan menjadikan lauk dan dikonsumsi sehari-hari. Sebagian wanita kurang menyukai rasa minuman bunga turi karena aromanya sangat terasa. Apabila mengalami keadaan tersebut, anda bisa memasaknya dan memberikan aroma yang mengurangi bau asli dari bunga turi. Sebenarnya pengaruh bunga turi bagi payudara wanita bisa didapatkan dengan berbagai macam cara selain diminum dan dimasak. Hal ini dikarenakan zat yang terdapat pada bunga turi memang merangsang pertumbuhan payudara seorang wanita. Oleh karena itu, banyak sekali wanita yang mengkonsumsi bunga turi dengan cara yang berbeda-beda. Anda bisa saja menemukan cara lainnya yang anda rasa lebih nyaman dalam pengkonsumsiannya.

Pinang Muda dan Daun Lempuyang


Penggunaan pinang muda dan daun lempuyang sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar payudara cukup efektif dan dikenal di masyarakat. Sebelum anda bisa menggunakan ramuan ini, anda harus mengolahnya terlebih dahulu. Caranya cukup mudah. Pertama-tama, anda harus menyayat pinang muda dan mengambil bagian daging dari pinang tersebut. Kemudian dicampur dengan daun lempuyang yang telah ditumbuk cukup halus. Jangan lupa tambahkan sedikit garam sekitar 1 sendok teh. Setelah ramuan tersebut jadi, anda bisa mengoleskan ke bagian payudara anda. Sebaiknya dalam mengoleskannya, anda berhati-hati. Jangan sampai terkena bagian puting anda, karena anda bisa merasakan sedikit perih apabila terkena bagian puting. Apabila hal ini terjadi, anda bisa membasuh dengan air bersih.

Pemberian ASI


Seringkali seorang ibu merasa ketakutan dalam memberikan ASInya kepada sang bayi. Banyak sekali ibu muda yang mengalami ketakutan berlebih, karena setelah melahirkan bayi, mereka harus memberikan air susu kepada bayi mereka. Mereka takut akan kondisi payudara mereka yang memburuk setelah pemberian air susu. Padahal hal ini justru baik kepada kedua belah pihak. Bagi sang bayi, tentu saja pemberian air susu ibu secara langsung akan memberikan nutrisi yang lebih baik dibandingkan dengan susu dari pabrik yang dibuat untuk bayi. Air susu ibu memberikan kekebalan yang bagus bagi sang bayi. Selain itu, ibu akan merasa kesakitan apabila air susu yang terdapat pada payudara tidak dikeluarkan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya sang bayi menerima susu dari ibunya. Pemberian air susu kepada bayi justru akan memperbesar ukuran payudara dari ukuran asli.

Susu Sapi dan Jahe


Bagi wanita yang telah selesai menyusui bayi mereka, mungkin mereka merasakan sedikit kendur pada payudara mereka. Hal ini tidak perlu diambil pusing, karena ada ramuan tradisional untuk memperbesar payudara yang cukup manjur untuk mengembalikan kekencangan payudara wanita yang telah melalui proses menyusui bayi mereka. Yang perlu dilakukan adalah menemukan bahan yang cocok untuk membuat ramuan tersebut. Bahannya adalah susu sapi murni dan sepotong jahe. Cara mencampurkan jahe dan susu tidaklah rumit. Pertama-tama, anda cukup membakar jahe hingga jahe tersebut hangus. Setelah itu, jahe dimasukkan ke dalam susu sapi segar yang telah anda siapkan sebelumnya. Setelah kedua bahan tercampur, sebaiknya didiamkan setengah jam hingga satu jam sampai tercampur secara rata. Anda bisa mengkonsumsi ramuan ini sehari sekali atau sehari dua kali. Dalam waktu sekitar 2 minggu hingga 1 bulan, anda akan melihat hasilnya.

Pinang Muda dan Lenjuhang


Ada juga beberapa wanita yang sukses menggunakan ramuan tradisional untuk memperbesar payudara berupa campuran antara pinang muda dan daun lenjuhang. Sebenarnya, ramuan ini mirip dengan ramuan pinang dan daun lempuyang yang telah dijelaskan di atas. Perbedaannya adalah penggunaan daun lenjuhang yang dicampurkan dan beberepa proses pencampurannya. Cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya perlu mengambil daging pinang, kemudian dicampurkan dengan daun lenjuhang yang ditumbuk terlebih dahulu. Setelah tercampur, anda bisa mencampurkan dengan setengah gelas air bersih yang dicampur dengan garam 1 sendok teh. Setelah campuran siap dipakai, anda bisa mengoleskan ramuan tersebut ke seluruh payudara anda kecuali bagian puting susu anda. Sebelum ramuan mengering dianjurkan anda menunggu hingga kering. Setelah itu, barulah anda bisa membilasnya dengan air hangat.

Air Kacang Panjang


Selain ramuan-ramuan yang disebutkan diatas, anda bisa juga menggunakan air dari kacang panjang sebagai ramuan tradisional untuk memperbesar payudara wanita. Cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya perlu sekitar 10 kacang panjang yang masih segar. Pastikan 10 kacang panjang tersebut masih segar dan masih muda, karena yang kita butuhkan adalah air getah dari kacang panjang tersebut. Untuk mendapatkannya, yang diperlukan adalah benda keras untuk menumbuk kacang panjang tersebut. Getah yang dihasilkan kacang panjang tersebut kemudian akan digunakan sebagai pembalur (ramuan tradisional untuk memperbesar payudara). Untuk porsi yang disarankan adalah penggunaan sebanyak 2 kali dalam seminggu. Biasanya hasil akan nampak setelah penggunaan selama 3 bulan bagi sebagian besar wanita.

Ramuan-ramuan di atas adalah beberapa ramuan yang paling sering digunakan oleh banyak wanita Indonesia. Hal ini dikarenakan wanita Indonesia lebih memilih jalan aman dalam memperbesar payudara mereka. Banyak sekali solusi yang lebih cepat, tetapi dianggap kurang aman dibandingkan dengan penggunaan ramuan tradisional untuk memperbesar payudara. Contohnya saja dengan melakukan operasi implant payudara yang marak digunakan di dunia barat. Memang cara ini adalah cara yang paling cepat untuk diraih. Sayang sekali operasi implant payudara akan menimbulkan dampak yang kurang alami untuk dilihat. Selain itu, bagian tubuh payudara adalah bagian tubuh asli. Dengan melakukan implant payudara, maka seorang wanita akan merasa ada benda asing yang melekat di bagian tubuhnya. Hal ini akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri seorang wanita. Oleh karena itu penggunaan ramuan tradisional untuk memperbesar payudara lebih dipilih sebagai solusi oleh banyak wanita di dunia.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.