Friday, May 5, 2017

Rahasia Memilih Laptop yang Berkualitas

Rahasia Memilih Laptop yang Berkualitas - Laptop yang bagus terkadang sulit untuk menentukannya, ini karena kita tidak bisa melihat spesifikasi laptop dengan baik karena berada dibagian dalam. Sedangkan untuk bagian depan atau layar, biasanya yang sudah bekas pun masih dalam keadaan baik baik saja tanpa lecet atau pun yang lainnya.

Rahasia Memilih Laptop yang Berkualitas

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara memilih laptop yang bagus, dibawah ini penulis sudah merangkum beberapa tips dan rahasia yang tepat untuk anda dalam menentukan laptop bagus. Penasaran bukan? Untuk menjawab pertanyaan anda, maka silahkan dibaca sampai selesai tulisan ini ya!

Sesuaikan Dengan Pekerjaan Anda

Salah satu rahasia memilih laptop yang bagus adalah disesuaikan dengan pekerjaan anda, atau biasa disebut dengan profesi yang sedang berjalan. Jika anda seorang pegawai maka maka biasanya sering menggunakan ms. Office yang tidak membutuhkan RAM cukup besar. Untuk itu, anda bisa memilih jenis laptop dengan 2 GB RAM sja sudah cukup.

Sementara itu, apabila anda seorang pelajar dan masih sekolah, maka biasanya laptop ini dipakai untuk sekedar mengetik atau pun untuk bermain game saja. Untuk jenis laptopnya, anda bisa membeli yang tanpa VGA nya saja sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda sebagai pelajar.

Dan terakhir adalah untuk orang yang menyukai games atau kita sebut sebagai gamer, tipe ini tentu saja memerlukan prosesor core i7 dan juga sudah VGA atau minima; GTX 680. Intinya adalah, anda harus menyesuaikan laptop dengan kebutuhan ya sobat !

Bandingkan Dari Segi Spesifikasi

Setiap laptop biasanya memiliki spesifikasi sendiri atau ada kelemahan dan juga kelebihannya. Ambil saja contohnya antara laptop asus dan juga laptop acer, kedua laptop ini sama sama bagus, namun yang namanya barang elektronik sudah pasti memiliki kekurangannya sendiri bukan? Nah setelah itu, barulah putuskan mana yang akan dibeli

Sesuaikan Dengan Keuangan

Rahasia memilih laptop yang bagus berikutnya adalah dengan menyesuaikannya dengan keuangan anda. Jangan terlalu memaksakan kehendak jika keuangan anda pas pasan, pilih lah jenis laptop yang harga nya sesuai dengan keuangan anda, sehingga tidak menimbulkan hutang atau pun menyulitkan orang tua anda.

Pilih Ukuran Layar Laptop

Ada tiga jenis layar laptop yakni 10,11 dan juga 14, untuk yang 10 inchi ini biasanya digunakan untuk para traveller atau orang yang sering bepergian. Sedangkan untuk layar 11 inchi ini biasanya dipakai untuk para pekerja, dan terakhir yang 14 inchi ini biasanya digunakan untuk orang yang ingin membuat desaign baju, banner dan yang lainnya.

Rahasia memilih laptop yang berkualitas ini semoga bisa membantu anda dalam menentukan jenis laptop seperti apa yang sesuai dengan anda dan juga keuangan.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.