Tuesday, May 2, 2017

Pilihan Anime Anti Mainstream

Pilihan Anime Anti Mainstream - Setiap season anime baru keluar, rasanya akan ada anime-anime baru yang sangat populer dan kerap muncul di timeline media sosial milik sobat. Tetapi ada juga beberapa anime yang sebenarnya bagus namun kurang digemari oleh teman-teman sobat karena berbagai alasan.

Pilihan Anime Anti Mainstream

Kadang sobat juga mungkin malas untuk mencoba nonton anime yang kurang populer karena satu dan dua hal (salah satunya malas menghabiskan kuota internet kalau tidak ada kepastian), tapi jangan khawatir sob, Iumari punya beberapa anime anti-mainstream yang menurut Iumari punya daya tarik tersendiri yang cocok buat sobat tonton. Mau tahu apa saja animenya?

Aikatsu Stars



Beberapa dari sobat mungkin menganggap bahwa Aikatsu adalah kartun wibu yang nggak menarik dan buat anak-anak saja, tapi Iumari kasih bocoran nih, serial baru dari Aikatsu ini memiliki cerita yang menarik dan penuh dengan bumbu yuri. Serius. Sobat yang suka dengan gadis moe dengan sikap moe yang bersuara moe ditambah dengan kedekatan antar gadis yang masih polos, rasanya bisa menonton anime satu ini dengan senang. Untuk sobat cewek juga banyak asupan lho di serial Stars ini, karena beberapa karakter cowok tampan muncul dan tampil setiap episode. Selain itu, lagu-lagunya juga oke punya! Bagi cosplayer, Aikatsu Stars memiliki banyak kostum yang bisa bikin kalian ingin meng-cosplay-kan mereka sesegera mungkin!

Kiznaiver



Anime original ini hadir dari tim pembuat Kill la Kill, tetapi jangan khawatir, anime ini berbeda total dari Kill la Kill. Kiznaiver bercerita tentang tujuh orang yang terhubung akan rasa sakit, bila salah satu dari mereka dipukul, ditampar, atau melakukan hal apapun yang membuat badan mereka terasa sakit, maka setiap orang yang terhubung dengan mereka akan merasakan rasa sakit yang serupa namun mereka akan merasakan sakit yang terbagi menjadi tujuh. Hal ini ditujukan untuk menciptakan dunia yang damai karena setiap orang tahu akan rasanya disakiti. Salah satu karakter utama kita ternyata adalah orang yang bisa dikatakan hampir tidak bisa merasakan sakit meskipun ia jatuh dari ketinggian. Kiznaiver akan memperlihatkan cerita yang penuh misteri tetapi juga diliputi oleh rasa hangat. Sobat juga akan mampu melihat sebuah kejujuran yang dibutuhkan untuk menjalin sebuah hubungan yang dekat.

Sansha Sanyou



Sobat mencari anime yang menceritakan tentang persahabatan cewek-cewek manis yang unik? Sansha Sanyou adalah jawabannya. Bercerita tentang tiga orang sahabat yang memiliki kepribadian anehnya masing-masing, anime ini adalah anime yang masuk ke dalam kategori “menenangkan dan bisa dilihat tanpa ingin keburu tahu tentang lanjutannya”. Ya, anime ini memang tidak memiliki konflik yang berarti, namun ceritanya hangat dan penuh akan gadis manis. Salah satu karakternya adalah seorang wanita yang baru saja mendapati kalau keluarganya bangkrut dan harus menjalani hidup sebagai rakyat jelata, tetapi bukannya bersikap heboh, cewek ini malah tetap bersikap seperti layaknya seorang putri raja.

Inilah beberapa anime yang bisa sobat tonton meskipun anime-anime di atas bisa dikatakan tidak mainstream. Jangan khawatir sob, ceritanya bagus-bagus dan oke buat ditonton tanpa memberikan beban mental #bercanda. Kalau sobat sendiri, apa punya anime anti-mainstream yang sudah ditonton dan jadi favorit?

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.