Saturday, May 6, 2017

Perbedaan Cowok dan Cewek Dalam Kehidupan Sehari-hari

Perbedaan Cowok dan Cewek Dalam Kehidupan Sehari-hari - Cewek dan cowok itu di ciptakan menjadi dua insan yang berbeda. Berbeda dari segi tatanan rambut, pensil alis, merek make up dan bibir yang diberi lipstik, sebab cowok nggak butuh semua itu! Jadi jelas cowok dan cewek itu berbeda.

Perbedaan Cowok dan Cewek Dalam Kehidupan Sehari-hari

Semua perbedaan itu di satukan oleh yang namanya selera dan cinta. Tanpa selera cinta tidak akan bertahan lama, tanpa cinta selerapun tidak akan pernah bisa tercipta. Ngomong apa sih ini…

Jadi gini, ada informasi penting yang perlu diketahui tentang serba serbi kehidupan cewek dan cowok. Kenapa perlu diketahui? sebab ini penting buat hidupmu dan hidupku kedepannya. Mau tau apa aja perbedaanya? lihat secara perlahan dan rasakan perbedaanya.

1. Melihat Sebuah Warna


Melihat Sebuah Warna

Dari melihat warna aja udah keliatan bedanya, sudut pandang cewek jauh lebih luas. Kalau cowok melihat warna biasanya hanya fokus dengan warna dasarnya saja, beda dengan cewek yang sampai detail warna dia tahu. Begitulah ilustrasi cewek kalau lagi belanja di mall. Milihnya lama, barang yang di beli yang pertama dipilihnya.

2. Kalau Lagi di Depan Cermin


Kalau Lagi di Depan Cermin

Cowok kalau di depan cermin akan membayangkan tubuhnya yang sixpack dan keren, kalau cewek tuh liat sendiri. Hayoo ngaku yang merasa cewek… hehe

3. Ketika Hubungan KANDAS


Ketika Hubungan KANDAS

Hari pertama hubungan kandas, cewek akan nangis seharian sampe air matanya tak lagi tersisa, tapi cowok akan merasa bahagia, bahagia yang sekejap saja. Namum seminggu hingga sebulan berlalu, cowok akan merindukan sosok wanitanya dan wanitanya enggan untuk kembali ke mantan yang telah menyakitinya.

4. Ketika Mau Pergi Keluar


Ketika Mau Pergi Keluar


Saat ada acara diluar seperti kondangan misalnya, cewek biasanya melakukan persiapan sebagaimana mestinya, begitupun dengan cowok. hehe

5. Saat Antri di Kamar Mandi


Saat Antri di Kamar Mandi

Saat sedang antri di kamar mandi, cewek akan mengantri hingga giliranya. Tapi cowok, dimana ada ruang disana aku berdiri. haha… nggak gitu-gitu juga sih.

6. Ketika Datang Ke Salon Buat Potong Rambut


Ketika Datang Ke Salon Buat Potong Rambut

Biaya potong rambut cowok biasanya lebih murah ketimbang cewek, dan waktu yang dibutuhkan juga berbeda. Lihat saja bagaimana penampakkan before dan after keduanya. Sungguh!

7. Ketika Memilih Sampo


Ketika Memilih Sampo

Saat memilih sampo, cewek lihatlah bagaimana detailnya dia. Dan lihatlah bagaiman pria sejati memilih sampo, asal sampo itu menghasilkan busa yang banyak itu sudah membuatnya bahagia.

8. Pas Ketemu Cewek di Jalan


Pas Ketemu Cewek di Jalan

Cewek kalau ngeliat cewek lain lewat di depannya, hal yang biasanya dipikirkan dan dilirik pertama kali adalah apa yang dikenakan cewek itu, tapi cowok….

9. Saat Packing Barang-barang Kedalam Koper


Saat Packing Barang-barang Kedalam Koper

Cewek akan bingung apa-apa saja yang harus dimasukan, kalau bisa jangan sampai ada yang ketinggalan dan jangan sampai tasnya nggak muat, kalau nggak muat ya gimana caranya harus muat. Bedanya sama cowok yang penting ada celana, sempak dan baju aja udah bahagia, dan satu lagi, odol dan sikat gigi.

10. Koleksi di Dalam Lemari


Koleksi di Dalam Lemari

Pas dibuka ternyata koleksi pakaian cewek jauh lebih bermacam dan beraneka warna, kalau cowok yang penting besok masih ada baju yang bisa di pake.

11. DESK (TOP)


 DESK (TOP)

Lihat gimana rapinya meja kerja cowok, dibandingkan meja kerja cewek! Menurut sebagian cowok tatanan meja kerja seperti itu sudah bisa dibilang rapi. Dan lihat tampilan desktop laptop cewek, baguskaan? lebih ada efek seni-seninya gitu, lebih kreatif, folder dan file ada dimana-mana.

12. Notifikasi di Sosial Media


Notifikasi di Sosial Media

Foto cewek dengan gaya yang unik dan syantik di media sosial membuat notif di media sosial cewek jauh lebih banyak ketimbang notif di media sosial cowok. Dari banyaknya permintaan pertemanan hingga komentar mengenai foto dan status mereka.

13. Saat Berbagi Tempat Tidur


Saat Berbagi Tempat Tidur

Kamu pasti tau kenapa cewek butuh ruang yang lebih lebar untuk tidur? sebab cewek lebih lasak tidurnya ketimbang cowok. Hanya saat di foto mereka terlihat kalem, aslinya ya gitu deh… iya gak sih?

Sumber: boredpanda.com

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.