Wednesday, May 3, 2017

Panggilan Sayang Untuk Suami

Panggilan Sayang Untuk Suami - Diberkahi mulut untuk berucap adalah suatu hal yang memang dikodratkan pada manusia dari Tuhannya. Untuk itulah mulut hendaknya digunakan demi mengucapkan hal-hal baik dan tidak menyakiti hati seseorang, ada pepatah yang mengatakan bahwa mulut kita lebih tajam dari belati, artinya perkataan bisa lebih menyakitkan dari pada belati itu sendiri.

Panggilan Sayang Untuk Suami

Untuk pasangan suami istri nih, baik yang sudah lama menikah atau mungkin baru saja menikah, apakah anda semua pernah menggunakan perkataan menyakitkan hati masing-masing? Harapanya tidak ya. Disisi lain, bag si istri apakah ada Panggilan Sayang Untuk Suami yang berbeda dengan lainya?

Panggilan sayang memang lebih baik digunakan karena akan lebih menghangatkan suasana dalam rumah tangga terutama yang udah lama menikah. Tentu suasana bosan garing dan lain-lain sedang menyelimuti, sekedar memanggil mas atau adik aja nampaknya sudah cukup biar gak terlalu alay. Panggilan sayang untuk suami sendiri banyak sekali kita temukan gak cuma buat suami sih, tapi buat istri juga.

Panggilan sayang, ternyata bisa menunjukkan seberapa besar rasa empati anda kepadanya. Urusan empati tentang memanggil pasangan juga telah diterapkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam dengan para istri – istrinya.

Dan menurut hadist pula kehidupan romantis ini paling banyak didapatkan oleh Bunda Aisyah. Tapi bukan berarti Baginda Rasul tidak memperhatikan istrinya lainya, melainkan karena perbedaan usialah yang menyebabkan Beliau memberikan perlakuan agak sedikit berbeda kepada Aisyah. Salah satu yang bikin romantis adalah Rasul memanggil para istrinya dengan panggilan sayang untuk menggetarkan hati istri-istrinya.

Nah apakah anda para pasangan tak ingin meniru apa yang telah dilakukan baginda Rasulullah? Apakah anda para istri bingung menentukan apa panggilan sayang untuk suami yang cocok dengan pasangan? Disini akan dijabarkan sekaligus beberapa contoh panggilan dibawah mungkin bisa anda gunakan :

Ini panggilan sayang menurut bahasa Korea, cocok buat kalian pasangan baru biar terdengar lucu dan unik :

  • Yobo atau Yeobo artinya panggilan sayang atau kata yang digunakan di antara pasangan suami istri. Artinya sama dengan “honey” dalam bahasa Inggris namun hanya digunakan untuk pasutri.
  • Jagiya sama juga artinya yaitu sayang
  • Baolggul mempunyai artinya sayang

Kalau merasa aneh dengan bahasa Korea berikut panggilan sayang dalam bahasa inggris yang juga sudah digabung dengan contoh kalimatnya :

Panggilan Baby :

For once in my life, I don’t have to try to BE HAPPY, when I’m with you, it just happens…I LOVE YOU, BABY!!!

Artinya : Untuk sekali dalam hidupku, saya tidak perlu mencoba untuk menjadi bahagia, ketika aku denganmu itu hanya terjadi…Aku sayang kamu!!!

Pada kalimat diatas kata “baby”, bisa diganti dengan honey atau sweetheart yang memiliki arti kurang lebih sama. Kalau dalam bahasa Indonesia Panggilan Sayang Untuk Suami sih gampang banget yah seperti sayang, cinta, dik, mas, cempluk, ganteng dan sebagainya. Banyak sekali ungkapan kata rasa sayang ini.

Bila belum pernah menggunakan kata-kata panggilan sayang, cobalah sekarang juga meski awalnya memang aneh dan keliatan ndeso atau canggung tapi lama kelamaan pasti terbiasa kok. Didengar tetangga atau orang lain pun bisa bikin ngiri lho. Selain itu, ada banyak sekali referensi untuk panggilan sayang, jadi anda bisa memperolehnya langsung melalui pencarian seperti google. Selamat mencobanya.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.