Saturday, May 20, 2017

Pakai Mini Skirt Ketika Musim Hujan

Pakai Mini Skirt Ketika Musim Hujan - Mini skirt atau pun rok yang mempunyai bagian potongan cukup pendek memang menjadi salah satu item yang bisa membuat gaya berpenampilanmu lebih flattering.

Pakai Mini Skirt Ketika Musim Hujan

Umumnya, pakaian yang satu ini memang lebih sering digunakan ketikan musim panas, untuk menunjang aksen penampilan yang makin fresh. Akan tetapi, mengenakannya pada saat musim penghujan seperti ini juga tetap stylish kok ladies, tidak percaya? Simak beberapa styling tipsnya di bawah ini.

Monochrome tone


Buah Anda nih para pecinta monochrome look, gaya yang seperti ini juga masih tetap dapat menemanimu saat musim penghujan kok. Anda dapat menggunakan padu padan turtleneck top, mini skirt, dan juga coat yang mempunyai nuansa abu-abu, supaya bisa menciptakan kesan yang makin elegan. Untuk menghindari tampilan yang tampak gloomy, silakan tambahkan dengan motif seperti floral pada rok yang Anda kenakan. Padu padankan dengan platform shoes, dan juga handbag untuk memberikan gaya yang stylish.

Pakai Mini Skirt Ketika Musim Hujan

Plaid skirt in black outfit


Motif kotak-kotak seperti ini memang selalu menjadi salah satu timeless item yang cukup keren digunakan kapan saja, termasuk pada saat musim penghujan seperti ini. Anda bisa menggunakan kombinasi long sleeve tee, plaid mini skirt, dan juga leather vest yang mempunyai detail quilted untuk menghangatkan tubuh, Pakai warna hitam untuk keseluruhan outfit tersebut, dan jangan lupa untuk menambahkan tight dan juga leather ankle boots untuk memberikan kesan sleek pada tampilanmu.

Casual chic


Anda ingin dapat menonjolkan gaya casual ketika mengenakan rok? Gampang banget lades, silakan padu padanka oversized jacket dan juga flare mini skirt yang sesuai dengan konsep tersebut. Buat gaya musim hujan ini makin chic dengan menambahkan leather sneakers, sling bag, dan juga stocking untuk memperkuat konsep trendy pada gayamu.

Nah, itulah tadi beberapa tips Pakai Mini Skirt Ketika Musim Hujan yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga panmapilanmu di musim hijan jadi lebih oke.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.