Friday, May 5, 2017

Larissa Chou, Mualaf Cantik Menantu Ustad Arifin Ilham

Larissa Chou, Mualaf Cantik Menantu Ustad Arifin Ilham - Larissa Chou adalah seorang gadis keturunan Tionghoa yang kini telah resmi menjadi menantu Ust. Arifin Ilham. Dia menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pagi pada pukul 06.00 WIB di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/8/2016).

Larissa Chou, Mualaf Cantik Menantu Ustad Arifin Ilham

Menurut Muhammad Jibriel Abdul Rahman, pendiri Arrahmah media yang turut hadir, mengatakan bahwa proses pernikahan keduanya terbilang unik, Alvin masih berusia 17 tahun sementara istrinya Larissa berusia 19 tahun, dimana Larissa sebelumnya adalah pemeluk agama Kristen.

“Pada waktu itu Alvin terlibat debat dengan Larissa tentang Islam-Kristen. Tetapi Larissa kalah Debat. Kemudian memutuskan untuk memeluk Islam. Tidak hanya itu, bahkan keluarganya termasuk ayahnya Rudi Gunawan juga memutuskan menjadi muallaf,” tutur Jibriel, dikutip Voa-Islam, Sabtu (6/8/2016).

Kini, Larissa Chou menjadi inspirasi serta banyak dikagumi gadis-gadis seusianya dengan keputusan besarnya untuk menjadi muallaf.

Tidak seperti mayoritas orang yang memilih Islam karena keturunan dari keluarganya yang memang sudah memeluk Islam terlebih dahulu. Sementara Larissa berada di tengah keluarga yang berdarah Chinesse, tetapi dia mencoba mencari jawaban dari kegundahan hati seputar Tuhan yang selama ini dirasakannya.

Proses pencarian Tuhan tersebut dilakukannya melalui dua agama yaitu Nasrani dan Budha. Tetapi dua agama tersebut tidak memberikan jawaban yang pas dengan apa yang dipikirkan Larissa.

Galeri Foto Larissa Chou

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.