Tuesday, May 2, 2017

Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa

Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa - 10 Daftar Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa di Dunia. Lagu-lagu paling romantis yang layak didengarkan dengan gaya easy listening. Lagu barat paling populer dan paling menghanyutkan.

Lagu barat romantis sepanjang masa memang selalu enak didengar. Seperti kita ketahui, musik merupakan salah satu media untuk menenangkan jiwa dan mengungkapkan perasaan. Bagi kamu pencinta lagu-lagu barat romantis tentu tak ingin ketinggalan daftar lagu romantis sepanjang masa. Jika kamu penasaran ingin mendengar atau menyimak apa saja Lagu barat yang romantis, maka pilihan yang sangat tepat adalah dengan membaca artikel ini. Kami akan membagikan beberapa daftar lagu barat yang sangat romantis dan menyejukkan hari.

Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa

Daftar Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa


Ada beberapa daftar lagu barat romantis sepanjang masa sebagai referensi untuk menikmati lagu-lagu yang menyejukkan dan menenangkan hati, berikut ini:

1. I’ll Make Love To You


I’ll Make Love To You merupakan judul lagu yang menurut saya paling romantis dan populer di tahun 1994. Lagu romantis sepanjang masa ini diperkenalkan dan dipopulerkan pertama kali oleh grup band yang dinamakan Boyz II Men dengan label Motown. Lagu ini termasuk lead single pada album kedua dari Boyz II Men yang ditulis langsung oleh Babyface. Tak hanya itu saja, lagu barat romantis sepanjang masa ini juga sudah menempati urutan pertama dalam Billboard Hot 100 hingga 14 minggu berturut-turut.

2. Endless Love


Lagu barat romantis sepanjang masa yang sangat mengharukan melalui syairnya adalah lagu yang berjudul Endless Love. Lagu yang dinyanyikan pertama kali oleh Lionel Richie dan Diana Ross ini juga merupakan soundtrack film dengan judul yang sama di tahun 1981. Bahkan pasalnya, lagu romantis yang satu ini merupakan lagu paling hits di urutan pertama tahun 1981 sampai 9 bulan hingga berturut-turut.

3. How Deep Is Your Love


Lagu pop yang dinyanyikan oleh Bee Gees di tahun 1977 dengan judul How Deep Is Your Love, termasuk salah satu judul lagu yang paling romantis sepanjang masa. Pasalnya, lagu yang satu ini merupakan salah satu soundtrack lagu di film yang berjudul Saturday Night Fever. Berdasarkan catatan rilisnya, How Deep Is Your Love ini mendapatkan urutan lagu ketiga di Australia dan Inggris. Bahkan di Amerika Serikat sendiri, lagu paling romantis ini tampil di urutan puncak pada Billboard Hot 100 hingga 17 minggu berturut-turut.

4. We Found Love


Seperti judulnya, We Found Love termasuk salah satu Lagu Barat Yang Enak Didengar. Wajar saja, karena lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi populer Rihanna sebagai album ke-6 yang berjudul Talk that Talk. Lagu ini dirilis sejak tahun 2011 silam. Lagu ini sendiri ditulis DJ Calvin Harris dengan pemutaran perdana lagu di tanggal 22 September tahun 2011 tepatnya di stasiun radio yang dinamakan Capital FM Inggris. Pasalnya, lagu We Found Love ini masuk di urutan pertama Billboard Hot 100 hingga 10 minggu sampai berturut-turut.

5. Because I Love You


Lagu barat romantis sepanjang masa berikutnya sesuai dengan judulnya adalah Because I Love You. Lagu ini ditulis oleh Warren Allen brooks, yang sudah menjadi hit dan termasuk salah satu lagu rohani karena mengungkapkan hubungan yang sangat erat dengan Tuhan. Akan tetapi, setiap pendengar lagu ini banyak yang menilai bahwa lagu tersebut menceritakan tentang perasaan cinta kepada kekasih atau pasangan.

6. I Will Always Love You


Lagu barat romantis lainnya adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Whitney Houston yaitu I Will Always Love You. Lagu ini mulai dirilis sejak tanggal 6 Juli tahun 1974 oleh Dolly Parton yang juga merupakan penulis di lagu ini. Namun akhirnya lagu ini direkam ulang oleh Whitney Houston lalu dijadikan dalam soundtrack film yang berjudul The Bodyguard. Pada saat itulah, I Will Always Love You disebut-sebut sebagai lagu terlaris dan paling romantis sepanjang masa.

7. My Heart Will Go On


Kamu pasti sangat familiar dengan lagu yang satu ini, seiring dengan filmnya yang sangat populer sepanjang masa yakni Titanic. My Heart Will Go On sendiri merupakan soundtrack lagu Titanic pada tahun 1997 yang dinyanyikan oleh Celine Dion. Pasalnya, lagu yang satu ini langsung mendapat perhatian lebih dari seluruh dunia terbukti dengan melejitnya lagu ini dan menempati urutan puncak lagu hingga di seluruh dunia. Bahkan, lagu barat romantis sepanjang masa ini kian menjadi salah satu hit paling sukses yang telah dinyanyikan oleh Celine Dion sebagai singlet terlaris hingga sepanjang masa.

8. Best of My Love


Best Of My Love termasuk salah satu lagu paling romantis di dunia dan sempat menempati urutan pertama hingga 5 minggu berturut-turut. Lagu ini dirilis dan dinyanyikan pertama kali oleh The Emotions sejak tahun 1977. Best Of My Love meruapkan lagu yang menceritakan tentang perasaan cinta yang begitu membuncah dengan sensasinya yang menyentuh. Tak hanya liriknya saja, dari nadanya saja lagu barat romantis sepanjang masa ini terdengar begitu romantis. Tak heran jika lagu ini membuat siapa pun yang mendengarnya akan terhanyut. Dengan musikalisasi gaya musik pop yang khas membuat lagu ini tergolong East listening.

9. I Can’t Stop Loving You


Lagu romantis paling populer berikutnya adalah I Can’t Stop Loving You yang dinyanyikan oleh Country Down Gibson di tahun 1957. Namun, lagu ini di remake kembali oleh Ray Charles di tahun 1962. Sampai akhirnya, lagu yang satu ini mendapat urutan pertama dalam Billboard Hot 100 di tahun 1962 hingga 5 minggu berturut-turut.

10. Everything I Do


Lagu yang berjudul Everything I Do ini pertama kali dinyanyikan oleh Bryan Adam dalam soundtrack film yang berjudul Robin Hood: Prince Of Thieves. Lagu ini dirilis sejak 19 Juni tahun 1991. Lagu ini mampu menempati urutan puncak dalam UK Singles Chart hingga 16 minggu selama berturut-turut. Tak hanya itu saja, lagu Everything I Do ini juga menempati urutan pertama dalam Billboard Hot 100 di Amerika hingga 7 minggu berturut-turut.


Nah, itulah 10 daftar lagu barat romantis sepanjang masa di dunia.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.