Monday, May 8, 2017

Kumpulan Kata-kata Lucu, Gokil, Gombal

Kumpulan Kata-kata Lucu, Gokil, Gombal - Posting kali ini saya akan sedikit berbagi Kata-kata Lucu, Gokil, Gombal yang mudah-mudahan dapat menghibur Anda.

Kumpulan Kata-kata Lucu, Gokil, Gombal

"Colokan listrik aja harus ada minus (-) sama plus (+) baru bisa ngalirin listrik. Tapi kok kamu udah aku kasih Cinta (♥) sama sayang (☺), masih aja gak ngalirin balik ke aku." #greget

"Keseringan jadi obat nyamuk, harusnya pas malem minggu bawanya *Beybeb*eh malah Beybebnya lupa dibawa, yang dibawa malah *Baygon* " #greget

"Liat Tatjana Shapira main Film Pembunuhan pingin teriak *aahhh Bunuhh aku dongggggg* | Liat mantan main Film Pembunuhan pingin teriak *BUNUH MANTAN, BUNUH SAJA, BUNUH TERUS* " #greget

"Dalam sepak bola, Bola aja bisa sampe diuber - uber sama orang 1 RT, tapi kok kamu yang cantik masih aja jomblo sih? " #greget

"Kamu tuh ibarat lilin, sinar cintanya akan hilang begitu saja ketika Praffinnya telah habis." #greget

"Kamu kan bukan pemain Bulu Tangkis ?? Kok hobi banget menampok balikan Fakta yang sebenarnya sih? "

"Kamu kan bukan pemain Bulu Tangkis ?? Kok hobi banget menampok balikan Fakta yang sebenarnya sih? " #greget

"Galon aja kalo air minumnya sudah habis ada yang rela buat ngisiin lagi, tapi kok aku kaga ada yang mau ngisiin hatiku sih? " #greget

"Kamu tuh kayak dispenser yang ada tombol *Hot* and *Cool* , kalau pas deket kamu rasanya kecammpur dua - duanya jadi *Hangat* " #greget

"Pesawat terbang aja kalau mau Take Off laporan dulu sama petugasnya, tapi kok kamu mau lepas landas langsung aja pergi entah kemana, gak laporan lagi sama aku." #greget

"Pesawat aja kalau mau Landing harus laporan dulu, tapi aku udah ngomong sama kamu, kok masih aja belum boleh mendarat dihati kamu sih? " #greget

"Kaga enak ya kalo jadi bantal, udah kena air liur, trus digencet,tapi kalo jadi guling? Dipelukin, dielus - elus, beh hidup serasa bahagia, tapi nyatanya yang gue rasain tuh jadi Bantal." #greget

"Hatimu itu kayak ular cobra, yang ada mematuk bikin sakit hati, sampe -sampe Bisa racunnya masih kersa terus menusuk - nusuk." #greget

"Sayangg?? :* | Iya sayangg ^.^ | emmm,kita putus yuk?? :) | Ayukkkkk,apa sih yang enggak buat kamu sayanggg :* | Uhhhhhhhh.. sosweet banget deh sayang,:* jadi tambah sayang ({}) " #greget

"Aku tuh dimatamu seperti lilin, dibutuhkan dikala gelap datang, dan ketika lampu tak mampu menyinari" #nyesek

"Generator itu menghasilkan aliran listrik, lampu bersinar menggunakan listrik, aku hanya mampu jadi generator,menyuportmu dari belakang agar kau bisa bersinar terang, walaupun kau tengok disampingmu, aku tak disisimu." #greget

""Ku rajut semua catatan kenangan tentang kita berdua yang telah sobek,dan ku berharap agar kertas - kertas catatan kenangan tentang kita berdua bisa buat dikiloin." #greget

"Kertas dikiloin berapa bang? | Palingan cuman 500 perak... | Ya udah nih bang, gue mau jual semu catatan kenangan sama mantan, luamayan kan bisa dapet hasil, terus buat beli koran aja deh biar isinya jadi lebih berbobot." #hapusmantan

"Wanita kalo tersipu malu artinya itu *iyaaa*, Kalo tersenyum artinya *Okeee*, kalo pura -pura bingung artinya *Pingin dimanjaaaa, tapi kalo ngambek, diem, sebel artunya *Lo kaga peka sama apa yang dihati gue bro* " #hufeett

"Celna aja yang baru dipake bisa sobek, apalagi cintanya kamu. Besok juga mungkin harus dijahit lagi." #greget

"Anak Kecil itu rewel, tapi rewelnya karena ingin lebih diperhtikan, nah ini kmu rewel kok tiap hari, dikit - dikit rewel, ngamcem putus... *Ku bunuh sekalian kau* " #greget

"Hemmmmm bau aroma mie rebus nih, ketahuan deh pasti dideket sini ada orang jomblo masak mie buat menghangatkan diri." #greget

"Baca koran tuh yang ada malah inget mantan, banyak berita tentang masalah yang rumit - rumit, eh tapi ujung ujungnya ya dikiloin atau berakhirlah hubungan itu " #greget

"emm, aku rela kok jadi POT buat kamu, jadi TANAH buat kamu, yang penting aku bisa melihat kamu mekar seperti bunga yang indah." #Cieee

"Kenapa baja itu keras sih? Mungkin karena cinta & sayangku itu hanya kamu, pokoknya kamu, kaya seperti otaku yang keras kepala." #Cieee

"Aku tuh tak tau tentang lampu SEIN, yang aku tahu hanya berjalan lurus menatap kedepan bersama kamu." #Cieee

"Kamu itu seperti Emas, Harus dicari dengan penuh pengorbanan yang besar, sangat indah dan berharga ketika sudah ditemukan." #Cieee

"Jangan kemana - mana sayang, kamu itu terlalu manis. Aku cuman takut kalau pedagang gula nyulik kamu buat dijual kiloan." #Cieee

"Gembok aja ada ada kunci cadangannya,apalagi kamu yang cantik. Aku takutnya kamu banyak cadangannya dan aku ditinggalkan."

"Kok kamu pake baju warna kuning sih? | Kan biar aku pakenya baju biruu terus kalo dicampur jadinya hijau :D | trus kenapa kalau hijau? | kan seperti cinta kita berdua yang dapet lampu hijau dari orang tua kita." #Cieee

"Kamu tau gak kenapa lalat sukanya ditempat yang jorok - jorok? Karena lalat itu menyediakan tempat yang bersih buat kita berdua." #Cieee

"Monas pun bisa berteriak galau, dikala melihat foto twin - tower yang berdekatan terus."

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.