Thursday, May 4, 2017

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan - Cewek dikenal sebagai tukang kode, tentunya nggak semua cewek melakukannya, tapi nggak sedikit juga yang merasa sebagai cewek nggak boleh mengeluarkan sepenuhnya perasaan mereka, karena itulah kode-kode tercipta.

Kode Cewek yang Bisa Diartikan Sebagai Penolakan

Nah, daripada sobat senang bingung dengan kode-kode yang diberikan oleh cewek-cewek di sekitar sobat, coba deh sobat baca lima kode cewek di bawah ini yang artinya adalah penolakan terhadap sesuatu, baik itu ajakan atau pemberian.

Mau Sih Pergi, Tapi… Kayaknya Aku Bakal Nggak Bisa Deh


Kata-kata ini memang cukup halus, tidak sepenuhnya mengatakan bahwa cewek tersebut menolak ajakan sobat. Tapi kalimat ini bisa berarti ia menolak dan secara halus mengatakan bahwa “plis, jangan ajak gue lagi”. Kalau sobat memaksa, biasanya si cewek akan semakin jengkel, jadi sebaiknya urungkan niatmu untuk mengajaknya lagi deh, seenggaknya sampai sobat bisa mendekati si cewek dengan lebih baik.

Aku Nggak Bisa Kalau Hari Itu


Kalimat ini bisa berarti benar, namun coba tanyakan tiga kali dengan memberikan alternatif tanggal yang agak jauh, bila jawabannya sama, maka artinya ia benar-benar nggak mau pergi sama sobat. Kecuali memang dia sibuk banget, rasanya nggak mungkin dia nolak sampai tiga kali. Kalau sudah ditegaskan begini, sobat mundur dulu saja ya.

Kupikir-pikir Dulu Ya


Kalimat ini sering keluar kalau Mama-mama lagi belanja di pertokoan, tapi kalau keluar dari mulut gebetan atau cewek yang sobat deketin, sebaiknya sobat sadar bahwa dia nggak mau. Banyak cewek yang terkadang tidak bisa mengatakan tidak, karena itu mereka memilih untuk menggunakan kata-kata lain seperti ini.

Nanti Aku Pergi Kalau Ada Waktu Deh


Ini lebih halus daripada “kupikir dulu”, tapi artinya sama saja. kemungkinan besar doi nggak bakal pergi. Jadi jangan terlalu berharap deh. Kalau mau sih, pastikan dulu malam sebelum Hari H, kali aja si doi bisa. Tapi sama seperti kalimat sebelumnya, kemungkinan besar dia nggak mau pergi sama sobat.

Inilah beberapa kata yang cukup sering dilontarkan cewek saat memberi kode bahwa dia nggak mau. Sobat harus cukup peka untuk menanggapinya ya, karena banyak juga cewek yang malah ilfil kalau dipaksa.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.