Monday, May 1, 2017

Kenapa Pria Suka Meremas Susu seorang Wanita

Kenapa Pria Suka Meremas Susu seorang Wanita - Susu bagi kaum wanita merupakan salah satu simbol kecantikan tersendiri. Apabila wanita memiliki Susu montok, padat dan berisi tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri, baik bagi si wanita itu sendiri maupun pasangannya dan bahkan sebagai daya tarik bagi kaum lelaki hidung belang. Susu mempunyai bentuk yang sangat indah dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga menjadi daya tarik kaum Hawa.

Kenapa Pria Suka Meremas Susu seorang Wanita

Banyak berbagai alasan kenapa pria suka Susu wanita dan bahkan tidak jarang dari mereka suka meremas Susu wanita.

Karena kesukaan pria terhadap Susu, maka wajarlah jika kaum wanita ingin Susunya agar tetap bagus meskipun sedang menyusui, dengan memanfaatkan Tips Merawat Susu Agar Lebih Indah.

Jika Anda penasaran dengan ulasan diatas? Dibawah ini akan dijelaskan alasan kenapa pria menyukai Susu wanita, berdasarkan survey askmen.com kepada sejumlah lelaki, dan mendapati bermacam jawaban, yang mereka kategorikan kedalam aspek-aspek tersebut.Dan inilah aspek-aspek kenapa pria suka Susu wanita:

1. Menenangkan


Berdasarkan bentuknya, Susu hadir dalam tekstur lembut dan mengundang siapapun yang melihatnya. Tidak memberi kesana mengancaman. Kembali kemasa bayi, mengingatkan kaum pria bahwa dari situlah ia mendapati ASI dan perlindungan sang ibu dari kejahatan dunia. Karenanya ketika melihat Susu kaum lelaki merasa tenang dan terlindungi.

2. Simbol kesuburan


Susu merupakan identitas melekat bagi kaum wanita, merupakan simbol feminim mutlak. Efeknya memberi kesan kepada pria bahwa wanita adalah figur pengasuh dan penjaga kehidupan. Selain itu, merupakan indikasi bahwa sang wanita dapat memberikan keturunan karena menyembulnya Susu didadanya yang merupakan simbol pubertas.

3. Masalah seleksi alami


Menurut Charles Darwin dan teori evolusinya, manusia secara tidak sadar mencari pasangan yang sehat dan terlihat mampu mereproduksi. Menurut penelitiannya, pria tertarik pada Susu karena hal itu mengindikasikan kemampuan untuk berkembangbiak. Meski reproduksi bukan lagi prioritas utama seorang pria, tetapi insting ini tetap ada meski sudah terjadi evolusi berabad-abad lamanya.

4. Kunci untuk membuat wanita terangsang


Pria dewasa pasti semua tahu, Susu adalah salah satu zona primer untuk membuat rangsangan. Karena itu, alasan lain pria menyukai Susu adalah ketika ia bisa “menangani” Susu dengan lihai, ia bisa membawa si wanita mencapai puncak kenikmatan seksual. Mungkin ada semacam permaianan ego di dalam hal ini.

5. Semacam pusat hiburan


Pria suka mainan, mirip seperti anak lelaki. Menurut situs askmen.com, bentuk dan tekstur Susu buat pria, seperti hiburan mengasyikkan tersendiri.

6. Stimulasi visual


Tak seperti perempuan yang bisa terangsang dengan membaca novel romantis, pria butuh stimulasi visual. Tak terlalu mengejutkan,penampilan Susu yang terjaga dan terawat, menyita perhatian pria. Lagipula, selain area genitalia, Susu adalah salah satu bagian fisik paling membedakan pria dan wanita.

7. Tekanan sosial


Salah satu alasan terutama pria terobsesi dengan Susu adalah karena lingkungan sosial juga. Majalah-majalah yang berhubungan dengan pria, entah itu majalah otomotif, games, atau lainnya, sepertinya akan selalu ada gambaran mengenai Susu wanita, entah itu hanya bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk Susu yang sangat ketara.

8. Ada hal yang tabu di sana


Godaan yang membuat Susu makin menarik adalah karena tabu itu sendiri. Bahwa Susu ditutupi dan menjadi suatu hal yang tidak boleh dilihat oleh orang lain membuat Susu menjadi daya tarik tersendiri. Jerry Seinfeld, komedian, pernah berseloroh, jika selama ini wanita menutupi kepalanya dan bukan Susunya, pria akan mencari majalah-majalah yang mencoba “mengintip” ke arah sana. Bagi pria, Susu mirip semacam buah terlarang yang tak boleh diketahui dan karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih dalam.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.