Wednesday, May 3, 2017

Keindahan Pantai Pasir Putih Lampung

Keindahan Pantai Pasir Putih Lampung - Lebaran adalah waktu yang pas untuk berlibur, menikmati keindahan alam nan asri. Salah satunya adalah berlibur ke Pantai Pasir Putih Lampung yang sudah pasti memiliki ketenangan dan juga keindahan alamnya. Wisata Pantai Pasir Putih bisa menjadi deretan tujuan dalam agenda liburan anda saat berlibur ke Lampung.

Keindahan Pantai Pasir Putih Lampung

Inilah saat yang tepat untuk memanfaatkan moment anda bersama keluarga untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata yang menawan, seperti pantai pasir putih kali ini, kindahan nan menawan ditambah dengan ketenangan pantai akan membuat liburan anda semakin tak terlupakan.

Pantai Pasir Putih terletak di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan, jika ditempuh dari Bandar maka setidaknya anda membutuhkan waktu sekitar 30-40 menit perjalanan. Meskipun begitu pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari Lampung bahkan dari luar Lapung yang ingin menghabiskan waktu menikmati panorama alam pantai Pasir Putih.

Lokasi Pantai Pasir Putih


Tepatnya berada di Desa Tarahan, Lampung Selatan, pantai ini emiliki jarak mencapai 20 kilometer dari Kota Bandar Lampung dan juga dapat anda tempuh dengan transportasi atau mobil pribadi anda sekitar 30 menit. Jika memakai mobil pribadi kurang nyaman anda masih bisa menggunakan angkutan umum yang sudah siap untuk mengantar anda sampai ke tujuan dengan selamat.

Jika anda sudah sampai di Pantai anda langsung akan disajikan hamparan pasir putih nan indah, semakin terlihat menawan jika hamparan pasir putih terpadu dengan birunya air laut yang disertai dengan suara khas deburan ombak. Apalagi ditambah dengan hadirnya pepohonan hijau yang meliyuk dan melambai terkena tiupan angin semakin menyempurnakan liburan anda.

Hampir semua orang menyukai suasana khas pantai yang indah dan pemandangan yang menajubkan, tak hayal jika Pantai Pasir Putih Lampung selalu diserbu pengunjung. Tak hanya itu saja pantai ini juga menjadi pantai kebanggan warga lampung sekaligus menjadi favorit para wisatawan baik dari Lampung atau dari luar Lampung.

Apa yang bisa dilakukan di pantai ini?


Ada banyak hal yang bisa anda lakukan di Pantai Pasir Putih salah satunya adalah berenang, berjemur, jika and tidak terlalu suka dengan kegiatan tersebut anda masih bisa berjalan-jalan melihat terlalu jauh tentang keindahan Pantai Pasir Putih, disamping itu anda juga bisa mencari objek yang cocok untuk berfoto selfie disekitaran pantai.

Masih ada lagi, jika anda suka berpetualang anda bisa saja mencoba olahraga air seperti misalnya kano atau menyusuri laut dengan menyewa perahu nelayan. Selepas mata memandang anda sudah dihadapkan dengan adanya pulau-pulau kecil, misalnya Pulau Condong. Untuk dapat menjangkau pulau nan cantik tersebut anda bisa menyewa boat dengan tarif sekitar Rp. 150.000 sampai dengan 250.000.

Sudah pasti pulau Condong juga tidak kalah cantik dengan hamparan pasir putih dan asri. Di pulau ini anda bisa melakukan snorkeling atau hanya sekedar bermain kano. Asih ada lagi, tak jauh dari pulau condong masih ada Pulau Bule yang sudah tersohor dengan keindahan dengan adanya terumbu karang dan juga ikan hias nan menawan.

Jika anda ingin menuju Pantai Pasir Putih Lampung sebaiknya anda lihat terlebih dahulu Google Maps dibawah ini.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.