Tuesday, May 2, 2017

Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Misteri cerita film horror memang menjadi tontonan asik bagi para ABG saat kini. Tidak banyak dari mereka yang menonton film horror di Negaranya sendiri. Film Horror di Indonesia tepatnya. Membuat judul memang tak semudah rasanya, tapi juga tak boleh diremehkan.

Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Dulu film horor Indonesia itu berbobot, yang horor emang horror abiss. Tapi, kira-kira sejak tahun 2008, para produser film kayaknya uda kehabisan ide buat judul yang berkesan 'angker' dan membuat judul film horor yang seharusnya layak dijadikan film komedi. Ckckckck... Emang malang nasib negeri ini..

Berikut adalah Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan :

1. Arwah Goyang Karawang


Maksudnya gimana ni? Arwahnya goyang di Karawang gitu? Atau arwahya Goyang Karawang? Emang ‘Goyang Karawang’ itu nama orang ya? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih?

2. Kepergok Pocong


Apa yang kamu lakukan sampe kamu bisa kepergok pocong? Kamu nyolong duitnya? Kamu selingkuh sama istrinya pocong? Bisa kepergok pocong tuh gimana ceritanya sih?

3. Pocong Ngesot


Gritty reboot itu terkadang menyenangkan sih. Hollywood juga suka melakukan itu. Malah terkadang bisa jadi lebih bagus dari aslinya (misal Batman Begins & The Dark Knight). Tapi kalo kamu melakukan reboot dengan menghilangkan kekhasan mitologi tersebut, jadinya gimana tuh? Itu kayak kamu bikin cerita Superman, tapi Superman-nya gak bisa terbang, cemen, dan agak banci. Dimana Supermannya? Nah, sama halnya kalo kamu bikin cerita pocong, tapi pocongnya ngesot. Ini gimana sih? Apakah dia Suster Ngesot yang dibunuh trus dipocong, jadi dia pocong tapi ngesot?

4. Ada Apa dengan Pocong


Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan Pocong? Catatan Akhir Pocong? Laskar Pocong? Jomcong (Jomblo Pocong)?

5. Kuntilanak Kesurupan


Ini sih kayak Inception! Jadi kayak arwah, ngerasukin arwah gitu. Jadi super arwah! Tapi pertanyaannya arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini? Gimana caranya jadi arwah seperti ini? Apa arwahnya perlu kursus dulu ya?

6. Suster Keramas


Ni bener-bener gak waras nih.. Apa yang salah dengan seorang suster keramas? Kenapa gak bikin judul Dokter Keramas? Tukang sapu keramas? Karyawan Keramas? Apa istimewanya? Kalo gak pernah keramas rambut jadi gimbal lho

7. Dendam Pocong Mupeng


Apa yang bisa membuat seorang pocong jadi mupeng? Apakah pocong suka ngintip orang mandi? Trus, kan enak dong jadi pocong? Terus kenapa dia dendam? Apakah ada yang menghalangi kemupengannya? Jawab dong!

8. Pocong Mandi Goyang Pinggul


Apakah maksudnya si Pocong mandi sambil goyang pinggul? Konyol kali. Atau…apa ya? Duh, capek!

9. Pacar Hantu Perawan


Ambigu.... Apakah maksud dari judul ini adalah pacarnya si hantu perawan? Ataukah pacarnya hantu itu seorang perawan? Pemakaian tanda baca atau sedikit tambahan kata di judul ini bisa sangat membantu.

10. Pelukan Janda Hantu Gerondong


Gerondong? Maksudnya Gerondong itu apa sih? Apa 'Gerondong'? Ehem...

11. Darah Perawan Bulan Madu


Kita udah mulai capek nulis dan mempertanyakan macem-macem. Apakah ini maksudnya darah perawan di bulan madu? Bukankah ini hal yang sangat wajar ya? Bukannya kalo masih perawan dan melakukan hubungan seks pertama kali emang suka ngeluarin darah ya? Apa jangan-jangan ini semacam film dokumenter gitu ?

Waduh, bisa gawat nih.....

12. Sumpah Pocong di Sekolah


Kayaknya aku kenal ma lagunya ni... Suuuumpaah Pocong di sekolaaaaaah…dengan si diaaaaa….Tiada sumpah paling indaaaah, sumpah pocong di sekolaaaah… hayyoo, lagu siapa tuu

13. Setan Budeg


Setan kayak gini seremnya apa ya? Apakah kalo kamu teriak minta pengampunan dia gak denger dan tetap ngejer kamu? Hmm.. Serem juga ya..

14. Kuntilanak Beranak


Sebenernya judul ini lumayan sih. Berima gitu lho. Cocok banget kalo di bikin pantun.

15. Setan Facebook


Hmm.......

Sekian dulu ya

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.