Monday, May 1, 2017

Fakta Keajaiban Kemaluan Wanita

Fakta Keajaiban Kemaluan Wanita - Manusia diciptakan dua jenis, laki-laki dan wanita. Keduanya tercipta untuk saling melengkapi karena masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan yang berbeda. Ada suatu kelebihan pada wanita yang tidak banyak diketahui para pria.

Fakta Keajaiban Kemaluan Wanita

Selain sebagai makhluk yang lembut, wanita ternyata banyak mempunyai kelebihan. Salah satu keistimewaan yang diberikan pada wanita adalah alat kelaminnya yang luar biasa. Kemaluan Wanita bukan saja sebagai tempat keluarnya bayi ke dunia.

Juga bukan hanya sebagai pemuas hawa nafsu seorang laki-laki saja. Para wanita harus tahu kelebihan organ intimnya sehingga wajib disyukuri. Inilah fakta keajaiban Kemaluan Wanita pada wanita:

1. Berpotensi menyelamatkan kehidupan penderita jantung


Fakta keajaiban yang pertama adalah miss v bisa menyelamatkan kehidupan. Sebuah penelitian besar telah mengungkap fakta yang pasti membuat Anda tercengang. Hasil riset telah membuktikan bahwa darah menstruasi bisa mengobati orang-orang yang mengidap gagal ginjal. Para ilmuan mengekstraksi sel induk Kemaluan Wanita untuk membuat sel-sel otot jantung.

Hasil penelitian yang pernah dimuat di Journal of Medicine tahun 2013 itu masih pada tahap uji coba. Jika hal itu telah terbukti dan digunakan pada manusia maka akan membuat dunia mengakui keistimewaan wanita.

2. Mengalami proses pembersihan diri seara natural


Keajaiban miss v selanjutnya pasti bikin wanita semakin bersyukur. Membersihkan Kemaluan Wanita sebenarnya tidak perlu dilakukan seorang wanita, sebab alat kewanitaan Anda secara alami mengalami proses pembersihan diri.

Tanda Kemaluan Wanita Anda sedang membersihkan diri dilihat dari bau khas yang 'amis' dan menyengat. Sewaktu proses membersihkan diri, ada cairan keruh dari Kemaluan Wanita yang keluar. US Department of Health and Human Service tidak menganjurkan wanita membersihkan bagian kewanitaannya.

3. Berubah warna seiring bertambahnya usia


Seperti bunglon, hewan yang bisa berubah warna tergantung lingkungannya, Kemaluan Wanita juga demikian. Tapi jangan bayangkan perubahan warnanya seperti bunglon untuk menyesuaikan lingkungan atau berkamuflase dari musuh. Perubahan warna Kemaluan Wanita hanya berubah menjadi lebih gelap seiring umur wanita bertambah.

4. Bisa membesar dua kali ukuran normal


Membesarnya Kemaluan Wanita terjadi saat ada rangsangan. Profesor kesehatan dan seksualitas, Dr. Debby Herbenick mengungkapkan bahwa ukuran Kemaluan Wanita akan menebal hingga dua kali ukuran normal. Otot-otot tubuh wanita juga akan mengencang sehingga menarik rahim ke atas dan menciptakan ruang lebih untuk penetrasi.

5. Klitoris juga bisa ereksi lho


Jangan bayangkan ereksinya seperti punya laki-laki. Hanya prosesnya saja yang sama, saat terangsang aliran darah lebih banyak mengalir ke area genital sehingga sebabkan klitoris membesar dan lebih tegak.

6. Bisa mekar dan menguncup seperti bunga


Layaknya bunga, Kemaluan Wanita juga bisa mekar dan menguncup pada waktu tertentu. Perbedaannya menguncup dan mekarnya Kemaluan Wanita berlangsung secara cepat, tidak seperti bunga yang membutuhkan banyak waktu. Jika tidak percaya, coba lakukan senam kegel dan perhatikan apa yang terjadi pada area genital Anda. Melatih Kemaluan Wanita dengan mengembang dan menguncupkannya bermanfaat untuk hubungan seksual lebih dahsyat yang membuat pria lebih puas.

7. Dua kali lebih sensitif daripada Mr. P


Dalam Kemaluan Wanita terdapat bagian bernama klitoris. Meskipun ukurannya kecil, klitoris memiliki lebih dari 8.000 saraf. Jumlah ini hampir dua kali lipat dari jumlah saraf yang ada pada penis. Selain lebih sensitif, orgasme seorang wanita lebih kaya rasa dan sensasional.

Demikian Fakta Keajaiban Kemaluan Wanita. Selain mempunyai keistimewaan itu, alat genital wanita juga rawan menjadi sumber penyakit mematikan seperti kanker serviks.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.