Thursday, May 11, 2017

Doa Untuk Suami Agar Makin Cinta

Doa Untuk Suami Agar Makin Cinta - Siapa sih istri yang tidak ingin suaminya menurut dan setia? Ada yang bilang bahwa di zaman sekarang ini sangat sulit mendapatkan lelaki setia. Hal itu membuat ketakutan bagi para wanita yang masih lajang.

Doa Untuk Suami Agar Makin Cinta

Belum lagi jika Anda adalah wanita yang pernah menjadi korban lelaki hidung belang yang kerjanya mengobral cinta. Oleh sebab itu, kumpulan doa untuk suami di bawah ini semoga dapat membantu Anda mengendalikan para suami agar senantiasa menjaga hati dan perasaan Anda.

Pentingnya Doa Untuk Suami Agar Rumah Tangga Harmonis


Sebelum masuk pada bacaan doa, kita ketahui mengapa istri perlu mendoakan suami. Sebab, banyak dari kita yang menyepelekan sebuah doa. Padahal, doa adalah sesuatu yang luar biasa yang mampu merubah segala sesuatu termasuk takdir. Takdir bisa berubah? Ya jelas bisa kalau Sang Penentu Takdir sudah berkehendak.

Seorang istri sudah seharusnya mendoakan setiap langkah suaminya. Dengan cinta kasih antara suami dan istri ditambah lagi dengan doa tulus yang senantiasa Anda panjatkan, maka rumah tangga Anda akan selalu dalam lindungan Nya.

Memang tidak ada seorang pun yang dapat memastikan bahwa hanya dengan berdoa, Anda berdua terbebas dari cobaan dan ujian. Semua itu akan tetap datang silih berganti selama hidup di dunia.

Namun, Anda harus percaya bahwa kekuatan doa akan menguatkan tali penghubung Anda dengan Yang Maha Kuasa sehingga cobaan dan ujian seperti apa pun akan terlampaui.

Terlebih bagi Anda yang terpisah jarak dengan suami, kekhawatiran dan kecurigaan sekecil apa pun akan terasa sangat mengganggu. Dalam situasi seperti ini selain ikhtiar –tentunya, doa untuk suami jarak jauh agar senantiasa dalam lindungan Nya merupakan hal yang tidak boleh Anda tinggalkan. Selain itu, berdoa agar suami tetap setia juga menjadi keharusan.

Manfaat Jika Istri Membaca Doa Untuk Suami Tercinta?


Doa Untuk Suami Agar Makin Cinta

Agar lebih semangat doanya, berikut ini ada beberapa alasan mengapa seorang istri harus mendoakan suaminya;

  • Sebagai tanda cinta kepada suami. Kalau cinta ya didoakan dong!
  • Sebagai ikatan batin antara suami dan istri. Istri yang banyak mendoakan suami memiliki ikatan batin yang kuat dengan suami.
  • Sebagai pengingat akan keberadaan Tuhan YME. Semakin banyak seseorang berdoa, semakin ia ingat dan sadar akan adanya Tuhan.
  • Doa tulus dan sungguh-sungguh seorang istri pasti dikabulkan oleh Tuhan.

Apa pun yang menjadi permintaan Anda, jangan sungkan untuk memohon entah untuk kesuksesan karir, keselamatan, kesembuhan dari penyakit dan doa agar suami kembali ke jalan yang benar.

Kesuksesan suami berawal dari doa istri. Itulah ungkapan terkenal yang membuat para istri langsung banyak-banyak memanjatkan doa untuk suami tercinta. Meskipun sepertinya sepele, tapi doa istri merupakan kekuatan yang dahsyat. Para suami yang sukses karirnya pasti didukung dengan doa para istri di belakangnya.

Kumpulan Doa Mustajab: Doa Untuk Suami Tercinta


Doa Untuk Suami Agar Makin Cinta

Agar Suami Setia dan Nurut


Salah satu ayat yang dapat Anda baca doa agar suami tunduk kepada istri dan setia adalah Surat Ali Imran ayat 31.

Anda bisa membaca surat ini sehabis melaksanakan sholat fardu lima waktu. Dengan membaca ayat ini, mudah-mudahan suami tetap setia dan semakin mencintai Anda.

Doa untuk Melembutkan Hati Suami


Tidak semua wanita beruntung mendapat laki-laki yang berhati lembut dan penyayang. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ayat di bawah ini dapat Anda amalkan agar hati suami yang keras menjadi lunak dan lembut untuk keluarga.

Baca Surat Al-Baqarah ayat 165 tersebut setiap habis mengerjakan sholat wajib dengan niat membuat hati suami lebih lembut.

Doa Agar Suami Makin Cinta dan Sayang


Suami sudah berkurang kadar cintanya? Jangan panik dulu. Ada doa untuk membuat suami Anda makin mencintai Anda dan jauh dari keinginan berselingkuh. Surat Al Insyiroh ayat 1-8 jawabannya.

Doa Istri untuk Suami Tercinta, Doa Dimudahkan Rezeki


Untuk para istri yang ingin mendukung suami mencari nafkah tetapi tidak tahu dengan cara apa, berdoa merupakan jawaban. Tiap doa yang Anda niatkan untuk membantu melancarkan rezeki akan dikabulkan karena sejatinya, istrilah yang melancarkan rezeki suaminya lewat doa.

“Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim… Jika rezeki kami hari ini jauh maka dekatkanlah. Jika sulit, mudahkanlah. Jika sedikit, perbanyaklah. Amin Ya Robbal ‘alamin.”

Doa untuk Suami Agar Sukses


Kesuksesan di sini bermakna luas. Bisa dalam kesuksesan di dunia dan kesuksesan di akhirat. Kesuksesan di dunia dapat berupa kesuksesan dalam berkarir atau sukses menjadi imam dalam rumah tangga. Sementara kesuksesan di akhirat berupa sukses masuk surga.

“Ya Allah, Tuhan Sekalian Alam… Mudahkanlah dan lancarkanlah segala yang menjadi urusan suami hamba. Jauhkan segala rintangan yang menghalangi. Golongkanlah ia sebagai ahli surga Mu. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar lagi Maha Pengabul tiap doa.”

Doa untuk Suami Agar Selamat: Doa Keselamatan


Terkadang, timbul rasa cemas dan was was ketika suami harus pergi ke tempat yang jauh untuk suatu kepentingan. Jika itu sudah menjadi konsekuensi dari pekerjaan, maka satu-satunya hal yang bisa istri lakukan adalah mendoakan keselamatannya.

“Wahai Zat Yang Maha Agung, lindungilah suami hamba dari mara bahaya dalam jubah kebesaran Mu. Lenyapkan segala rintangan yang menghalangi jalannya. Hanya pada Mu hamba memohon, Duhai Maha Pelindung.”

Doa Agar Suami Sadar Akan Kesalahannya/Kembali ke Jalan yang Benar


Iman manusia memang fluktuatif. Terkadang naik tapi terkadang juga turun. Hal ini wajar sebagai manusia biasa. Pada saat iman sedang turun, ada saja godaan yang melambai-lambai di depan mata, entah itu wanita cantik, uang yang tidak halal, dan godaan syaiton lainnya.

Sebagai seorang istri yang baik, sudah menjadi tugas kita untuk mengingatkan dan mengajak suami ke jalan yang benar. Yang tidak kalah penting adalah mendoakannya agar dibuka pintu hatinya.

“Wahai Tuhan yang membolak balikkan hati, tuntunlah suami hamba kembali ke jalan yang benar, jalan yang Kau ridhoi, jalan yang terang benderang. Hanya kepada Mu kami meminta perlindungan dari godaan syaitan yang terkutuk.”

Doa Minta Kesembuhan Kesembuhan Untuk Suami


Yang namanya manusia pasti pernah mengalami sakit entah itu ringan ataupun berat. Sebagai istri, kita harus senantiasa berusaha dan berdoa demi kesembuhan suami tercinta.

“Ya Allah, angkatlah penyakit dari badan suami hamba. Sembuhkanlah ia seperti sedia kala dan jagalah ia dari bala penyakit baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Amin Ya robbal ‘alamin.”

Doa Tidak Bahasa Arab Apakah Boleh?


Selain diambil dari Al Qur’an, Anda juga bisa memanjatkan doa versi Anda sendiri dalam Bahasa Indonesia jika merasa kurang fasih melafalkan dalam Bahasa Arab. Apa ini boleh? Ya jelas boleh. Tuhan Maha Pendengar dan Pengabul doa hamba Nya dalam bahasa apa pun asalkan tulus. Doa seorang istri pasti dikabulkan.

Tetap berusaha dan berdoa merupakan rumus wajib setiap manusia di dunia mengingat tidak ada satu pun manusia yang bisa terlepas dari cobaan dan ujian dari Nya. Semoga kumpulan mahabbah doa untuk suami bermanfaat.

Sebaik-baik istri adalah yang senantiasa mendoakan suaminya. Semoga artikel mengenai doa untuk suami tercinta dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.