Thursday, May 4, 2017

Definisi PPC atau Pay Per Click

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel tentang Definisi PPC atau Pay Per Click.

Definisi PPC atau Pay Per Click


PPC atau Pay Per Click adalah sejenis program di mana Anda menjadi seorang publisher periklanan online. Peranan Anda adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website Anda , jadi untuk mendaftar atau mengikuti program PPC tentunya Anda harus memiliki sebuah blog atau website pribadi. Keuntungan menjadi publisher iklan PPC adalah Anda akan mendapatkan laba klik dari iklan yang sudah terpasang di blog Anda. Besarnya laba klik tergantung dari kebijakan yang telah di tetapkan oleh penerbit iklan. Jika Anda ingin mencari uang lewat internet secara gratis dan tanpa resiko saya rasa program ini layak untuk dicoba.


PPC yang paling terkenal dan sangat di idolakan oleh para blogger adalah Adsense yang di kelola sendiri oleh Google tapi sayang untuk menjadi publisher PPC Adsense ini syarat-syaratnya sulit sekali, di antaranya adalah Anda harus mempunyai blog bahasa Inggris, mempunyai trafik yang tinggi, artikel yang Anda tulis harus murni bukan hasil copy paste dan masih banyak lagi. Tapi tidak perlu berkecil hati karena masih banyak program PPC lokal yang bagus untuk diikuti diantaranya adalah PPC kumpulblogger.com dan PPC kliksaya.com.

Jadi jika Anda tertarik dengan bisnis online gratis ini cepetan daftarin blog kamu. syarat-syarat untuk mengikuti program PPC lokal juga tidak terlalu ribet kok cukup tingkatkan trafik blog kamu agar banyak iklan yang kamu pasang di klik pengunjung.

Ketika Anda sudah mendaftar Pastikan pendaftaran diterima oleh pihak PPC


Setelah pendaftaran Anda diterima tinggal berlanjut ke Proses berikutnya adalah tadi (bicara soal klik dan mengklik) yaitu Anda sebagai publisher aktif yang diterima pendaftarannya di wajibkan memasang iklan di blog atau website Anda agar iklan di klik oleh pengunjung (bukan pemilik blog). Artinya model bisnis PPC ini berlaku hanya untuk pengguna internet yang punya website atau blog sebagai tempat untuk memposting artikel Anda.

Itu tadi sedikit artikel dari saya tentang Definisi PPC atau Pay Per Click, Terima kasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat Anda.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.