Thursday, May 4, 2017

Cara Supaya Pacar Tidak Selingkuh

Masalah terbesar dalam menjalin hubungan percintaan adalah terjadinya selingkuh, selingkuh yaitu mempunyai pacar lagi, padahal masih dalam status berpacaran dengan orang lain. Selingkuh bisa dilakukan lebih dari satu orang, tergantung bagaimana skill orang yang berselingkuh. Seseorang mempunyai niat berselingkuh dikarenakan banyak sekali alasan, selain faktor pasangan yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, bisa juga memang karena orang tersebut mempunyai sifat yang ingin berselingkuh.

Cara Supaya Pacar Tidak Selingkuh

Namun, kamu tidak usah khawatir. Apapun alasan pasangan berselingkuh, masih bisa dicegah dengan cara-cara tersentu. Semua masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya. Daripada berlama-lama, langsung saja.

1. Setia

Sebelum menuntut pasangan kita untuk setia, lebih baik diri kita sendiri dulu yang setia. Dengan begitu, pasangan akan mengikuti kita. Jika kita saja tidak setia, jangan mengharapkan pasangan kita juga setia. Semua hal mempunyai sebab dan akibat. Kalau kamu sudah setia tapi masih diduakan, mungkin kamu bisa dengan cara:

2. Jangan mengkekang

Mengkekang pacar adalah hal yang sangat tidak disukai. Sayang sih sayang, tapi tidak harus melarang pacar jalan sama temen, melarang ini dan itu. Memberi perhatian sewajarnya saja, dengan begitu pacar kita akan merasa nyaman dan tidak terkekang. Orang yang terkekang justru akan mencoba mencari seseorang yang lebih bisa memaklumi kegiatannya.

3. Menjadi yang terbaik dan satu-satunya

Menjadi yang terbaik dan satu-satunya, akan membuat pasangan kita menjadi sayang untuk meninggalkan kita. Belajar dari pengalaman mantan-mantan pacar kita, usahakan jangan melakukan kesalahan yang pernah dilakukan oleh mantan pacar kita.

Menjadi satu-satunya juga sangat perlu, usahakan kamu menjadi orang yang spesial dibandingkan dengan orang lain. Mungkin dengan sifat kamu yang unik, atau dengan penampilan yang tidak pasaran.

4. Jangan menyama-nyamakan

Orang diciptakan berbeda-beda di dunia ini, bahkan orang kembar sekalipun, pasti mempunyai karakter sendiri. Jangan pernah menyamakan pasangan dengan orang lain, karena itu akan membuat pasangan kita merasa bersalah. Karena belum tentu juga orang yang disamakan lebih baik atau lebih tidak baik dibandingkan pasangan kita.

5. Jaga komunikasi

Menjaga komunikasi dalam menjalin suatu hubungan sangatlah penting. Usahakan selalu memberi dan menanyakan kabar ke pasangan kita. Jika kamu tidak pernah mengasih dan menanyakan kabar, pasangan kita akan merasa tidak diperhatikan, kesempatan sangat besar untuk mencari seseorang yang lebih perhatian dan selalu mempunyai banyak waktu.

6. Jangan kebanyakan marah

Iya, marah adalah bumbu pacaran. Tapi, semuanya akan menjadi tidak enak kalau kebanyakan bumbu. Marah boleh, tapi sewajarnya saja. Jangan setiap hari marah, apalagi karena hal yang sangat tidak penting. Usahakan redam amarah kamu ketika menghadapi sesuatu dengan pasangan.

Sekian postingan kali ini, mungkin itu saja hal-hal yang wajib diperhatikan. Selebihnya bisa mencari tahu sendiri bagaimana karakter pasangan kita. Terima kasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu supaya pasangan tidak berselingkuh.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.