Tuesday, May 2, 2017

Cara Merangsang Payudara Wanita

Cara Merangsang Payudara Wanita - Bagi anda laki-laki yang telah memiliki pasangan pastilah ingin selalu memberikan yang terbaik bagi pasangan anda. Tapi kadang pasangan anda sulit untuk memberikan respon yang anda harapkan karena anda belum mengetahui cara-cara merangsang pasangan anda.

Cara Merangsang Payudara Wanita

Cara Merangsang Payudara Wanita


1. Pertama beri sentuhan belaian pada payudara padangan anda dari luar baju. Lakukan secara perlahan jangan ditekan, sesekali beri sentuhan memutar dari luar baju bagian payudara pasangan anda.

2. Secara perlahan buka kancing (memakai kemeja) / baju pasangan anda diiringi dengan memberikan kecupan pada bagian bibirnya. Jika pasangan anda memakai kaos, masukkan tangan anda pada lubang leher kaos kemudian berikan sentuhan dan pijatan pada area dada pasangan anda.

3. Berilah tatap indah pada bagian payudara pasangan anda, berikan sedikit kata-kata manja dan pujian pada pasangan anda. Pada saat ini anda perlu menatap payudara yang masih terbungkus bra pasangan anda dengan rasa sayang dalam hati anda.

4. Berikan sedikit ciuman dan jilatan pada bagian belahan yang terlihat / tidak tertutup bra. Jangan buka bra pasangan anda dahulu pada saat ini. Berikan ciuman pada bra dan ciuman pada bibir pasangan anda kadang perlu juga mencium leher, telinga dan bahu.

5. Perhatikan puting pasangan anda, ketika sudah mulai membesar atau agak mengeras mulailah melepas branya. Jika bisa bukalah menggunakan MULUT, walaupun agak sulit namun itu akan menambah rasa kenyamanan pasangan anda.

Cara Merangsang Payudara Wanita

6. Bentung tangan anda seperti mangkuk angkat kedua payudara pasangan anda kemudian turunkan lagi dilanjutkan dengan meremas secara perlahan jangan kasar. Sedikit berikan sentuhan manja pada bagian puting payudaranya. Gunakan alas telapak tangan anda dengan gerakan memutar menggesekkan putingnya.

7. Berikan hisapan perlahan pada bagian puntingnya, sambil tanggan lain memberikan remasan pada payudaranya. Jangan lupa bergantian antara kanan dan kiri, dan ingat berikan jilatan pada bagian bawah payudara pasangan anda (bagian yang terdapat bekas bra).

8. Bisa berikan belaian pada rambutnya agar pasangan anda terus merasa nyaman pada posisi tersebut bersama anda.

9. INGAT janganlah anda menggigit puting pasangan anda jika dia tidak meminta atau tidak menyukainya. Jika ingin mencobanya tanyakanlah dulu apakah dia mau atau tidak. Cara menggigitnya juga jangan seperti menggigit sate, caranya jepit saja menggunakan gigi jangan terlalu keras / bisa jepit dengan bibir saja kemudian lidah anda sentuh-sentuh pada putingnya.

10. Pada saat menjilat puting usahakan jangan terlalu lama, kemungkinan pasangan anda akan bosan. Berikan jilatan pada bagian sekitar pusting pasangan anda.

11. Dan yang paling penting, berkomunikasilah dengan pasangan anda. Selalu tanyakan apakah dia merasa nyaman atau tidak dan berikan kata-kata pujian manja sebagai wujud rasa cinta anda pada pasangan anda.

Baik demikianlah penjelasan mengenai Cara Paling Mudah Merangsang Payudara Wanita, semoga dengan penjelasan tersebut dapat memberikan pemahaman kepada anda. Sehingga selanjutnya anda akan lebih bisa membuat pasangan anda lebih bahagia hidup bersama anda.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.