Monday, May 1, 2017

Cara Mengubah Si Tomboy Menjadi Lebih Feminim

Cara Mengubah Si Tomboy Menjadi Lebih Feminim - Hampir sebagian besar wanita ingin tampil feminim luar dan dalam untuk menyempurnakan penampilannya. Mulai dari pemilihan pakaian yang feminim hingga tata cara berprilaku yang sangat kewanitaan.

Cara Mengubah Si Tomboy Menjadi Lebih Feminim

Bagi kamu yang suka berpenampilan tomboy untuk keseharianmu dan ingin mengubah penampilanmu menjadi lebih feminim, catatlah Cara Mengubah Si Tomboy Menjadi Lebih Feminim berikut ini.

1. Perbaiki sikap tomboymu


Hal yang pertama kali harus dilakukan oleh kamu yang ingin berubah menjadi lebih feminim adalah memperbaiki sikap tomboymu. Kamu bisa memulainya dari mengubah perangai, cara duduk, dan gaya berbicaramu. Jika kamu ingin duduk di suatu tempat jangan lupa untuk merapatkan kedua kakimu. Selain itu, ubahlah gaya bicaramu yang kasar ataupun blak-blakan. Sebagai wanita, kamu harus bisa menjaga sikap dan aksimu karena dua hal tersebut menunjukkan dirimu yang sebenarnya. Oleh karena itu, kamu harus menunjukkan sikap yang manis kepada orang-orang yang ada di sekitarmu agar terlihat lebih feminim.

2. Jaga intonasi suara


Intonasi suara dan gaya berbahasa yang kamu pakai sehari-hari bisa mencerminkan karaktermu yang sebenarnya. Oleh karena itu, pada saat berbicara dengan orang-orang di sekitarmu jagalah intonasi suara dan gaya bahasa yang kamu gunakan. Penggunaan gaya bahasa yang kurang baik dan intonasi suara yang tinggi akan membuatmu terlihat seperti wanita yang kasar dan pemarah.

3. Jangan berlebihan dalam bersikap


Ada beberapa orang yang berasumsi bahwa wanita feminim itu adalah wanita yang berani tampil terbuka, cengeng, ataupun genit kepada lawan jenis. Arti feminim yang sesungguhnya tidak mengandung sisi negatif seperti itu, feminim itu berarti wanita yang penuh kasih sayang, lemah-lembut, dan wanita yang memiliki perangai serta attitude yang baik.

4. Pakailah pakaian yang feminim


Kamu belum bisa dikatakan feminim jika tidak menggunakan pakaian yang feminim. Pakailah rok mini dengan atasan blouse, poplin top, atau amber tank milikmu. Namun jika kamu tidak ingin memakai rok mini, kamu bisa sesekali menggunakan mini dress kasual yang bisa kamu gunakan saat melakukan aktifitasmu. Kamu bisa membeli berbagai macam jenis dan model mini dress di toko online mini dress cantik terlengkap dan berkualitas MatahariMall.

5. Belajar memakai makeup


Agar terlihat lebih cantik dan menarik, belajarlah untuk memakai makeup yang natural. Bagi kamu yang baru mulai mengenal makeup, kamu bisa menggunakan concealer, bedak, alis, eyeliner, mascara, dan lipstick untuk makeup sehari-harimu. Namun, jika kamu ingin pergi ke acara-acara tertentu disarankan untuk menambahkan eyeshadow dan perona pipi.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Namina, salam kenal dan sehat selalu.