Tuesday, May 2, 2017

Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Cara Memuaskan Istri di Ranjang - Sebagai seorang pria normal, pastinya Anda merasa puas berhubungan intim jika istri juga mencapai klimaks bukan? Nah, Anda benar-benar peduli pada kesehatan rumah tangga dan berharap senantiasa harmonis, maka puaskan istri di atas ranjang.

Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Meski bagi wanita hubungan intim bukan satu-satunya pengikat rasa cinta, jika terus menerus tak terpuaskan, ia bisa malas menjalani rumah tangganya.

Apalagi jaman sekarang di mana sudah banyak wanita mandiri. Sisi negatif dari kemandirian wanita, mereka “mencari pelampiasan” jika tak puas di rumah.

So, jangan jadi pria egois yang hanya ingin dipuaskan. Yuk simak tips membuat wanita puas di ranjang agar bahagia.

Hal yang Harus Dihindari Agar Istri Puas


Cara Memuaskan Istri di Ranjang

1. Menyebut Mantan


Misal… “Mantanku suka kalau diginiin…”

Ia akan mengartikan Suamiku ingin aku seperti mantannya. Wis toh, pria atau wanita pasti emoh banget kalo pasangannya masih keingat mantan, apalagi sampai nyebut mantas pas berhubungan intim. Jika benar-benar ingin memuaskan dia, jangan sekali-kali deh sebut mantan.

2. Hobi Protes


Wanita maupun pria, kadang tidak percaya diri untuk mencoba hal baru saat berhubungan intim.Jadi jangan biasakan mengatakan “Kamu ngapain gitu?” “Jangan gini…”

Saat duduk di bangku SD, guru yang hebat tidak akan bilang “Kamu salah!” tapi akan bilang “Jawaban yang bagus, hanya kurang tepat”

Karena apa, orang tidak nyaman dengan respon negatif yang bersifat menyalahkan. Salah-salah istri Turn Off. Jadi cobalah pilih kata yang enak didengar. Tak perlu bertanya, posisikanlah diri sendiri di posisi pasangan dan perkirakan apakah kata ini enak didengar atau tidak.

3. Pantatmu Kecil


Mungkin mereka sensitif saat pria protes pada masakan yang tidak enak. Tapi itu urusan gampang, istri bisa belajar dan belajar lagi.

Tapi kalo mempermasalahkan ukuran pantat? Payudara? Duh duh duh… Pingin istri nyumpal itu pantat pake bantal?

Jangan deh ya, mending gak usah diomongin yg kayak begituan baik saat di ranjang maupun di luar ranjang. Kecuali kalo dia adalah tipe yang masabodoh hal-hal seperti itu.

4. Sudah Keluar? Hampir Keluar?


Para pria pasti bangga dong kalau pasangan puas dan mencapai klimaks. Makanya saat bercinta pria akan bertanya

“Sudah Keluar?” “Hampir Keluar?”

Jreng jreng… Taukah Anda wahai para pria, pertanyaan itu justru membuatnya yang hampir mencapai puncak jadi Turn Off. Konsentrasinya untuk mencapai klimaks jadi buyar karena merasa diburu-buru suaminya. So, kalau ingin memuaskan pasanganmu, jangan ucapkan itu yaaa….

Cara Memuaskan Istri di Ranjang Agar Ketagihan


Cara Memuaskan Istri di Ranjang

1. Rayuan, Buat Dia ON


Pernah dengan ungkapan bahwa wanita butuh cinta untuk ML dan pria butuh ML biar tambah cinta?

Nampaknya benar. Sebab, untuk mendapatkan kepuasan di atas ranjang, wanita perlu merasa dicintai. Wanita perlu romantisme. Mereka perlu merasa seksi agar dapat bergairah. Setelah lama menikah, sayangnya para pria mulai lupa dan malas memberikan rayuan atau pujian.

Padahal, pujian akan membuat wanita merasa seksi dan bergairah. Sesekali pujilah payudaranya, pinggangnya, lengan, leher, bibir, atau apapun yang memang Anda sukai.

Pujilah dengan singkat dan natural, jangan berlebihan karena wanita justru akan ilfil. Buatlah istri merasa diinginkan sehingga dia akan menunggu saat-saat melayani suami di atas ranjang.

2. Cara Memuaskan dengan Foreplay


Pria kadang terburu-buru menyantap “menu utama” sehingga seolah hanya seperti suami memperkosa istrinya. Asal penis masuk, sperma keluar, lalu berakhir sudah. Hal seperti ini sangat tidak diharapkan para wanita.

Beberapa perempuan bahkan lebih menyukai foreplay ketimbang hubungan intim itu sendiri. Ciuman di bibir, telinga, kecupan di leher, payudara, punggung dan seluruh tubuhnya akan membuat seorang perempuan merasa bahwa suami menyukai setiap inch tubuhnya.

Itu bagus karena berarti ia jadi percaya diri dan merasa nyaman sehingga lebih mudah mencapai klimaks.

3. Variasi Tempat dan Gaya


Hubungan intim bahkan dapat mencapai titik bosan. Sesekali lakukan di tempat lain seperti kamar mandi, atau jika memungkinkan lakukan hubungan intim di taman, sofa, bahkan di dapur mungkin?

Ada banyak gaya bercinta yang bisa dipraktekkan. Jadi jangan melulu posisi itu-itu saja. Cobalah variasikan gaya bercintamu. Bukannya makan daging itu lezat? Tapi kalau setiap hari diolah dengan jadi menu itu-itu saja tentu membosankan bukan?

4. Cara Memuaskan dengan Memainkan Klitoris


Bagian ini memiliki begitu banyak syarat sehingga sangatlah sensitif. Jika ingin memuaskan nya, mainkan bagian ini dan buat dia melayang. Jika Anda suka bercinta dari belakang, posisi ini memungkinkan Anda melakukan penetrasi sambil memainkan klitoris.

Bagian ini juga bisa jadi sasaran saat foreplay!

Cara Memuaskan Istri di Ranjang

5. Good Service After Sex


Nampaknya pria benar-benar lelah setelah ejakulasi. Rasanya hanya ingin segera berbaring dan tidur. Jangankan bersih-bersih, pokoknya tidur dan tidur.

Nah, ini dia masalahnya. Waanita bertolak belakang dengan pria. Setelah melayani suami, istri sangat berharap prianya bersikap romantis.

Jadi, buat para pria, setelah berhubungan jangan semena-mena langsung menyuruh istri mandi bebersih. Kesannya seperti habis manis sepah dibuang.

Setidaknya, setelah selesai bercinta, berikan ciuman atau pelukan mesra meski hanya sebentar. Percayalah, istri akan merasa sangat dihargai sehingga batinnya merasa puas karena sikap lembut suami.

6. Tanyakan


Meski sudah sebagai pasangan sah, kadang ada rasa canggung untuk membahas urusan ranjang. Termasuk membahas cara memuaskan satu sama lain. Namun cobalah untuk belajar saling terbuka. Biasanya dimulai dari pihak pria dengan membuka komunikasi. Cobalah tanyakan hubungan intim seperti apa yang diinginkan istrinya. Yakinkan istri untuk tidak perlu malu. Bukankah sudah halal? Kenapa harus malu!

7. Cara Memuaskan Emosi dengan Surprise dan Hadiah


Peremuan mana sih tak suka hadiah. Biar rumah tangga makin harmonis, Anda bisa coba dengan memberikan hadiah seksi berupa lingerie atau baju tidur seksi.

Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Seorang perempuan benar-benar perlu dibangkitkan rasa percaya dirinya untuk bisa nyaman di ranjang. Mereka kerap tidak percaya diri, apalagi jika tubuhnya tak lagi seindah dulu. Jika bisa, mereka ingin menyembunyikan semua lipatan lemaknya.

Padahal para laki-laki juga kalau sudah ON, tidak akan peduli dengan lipatan-lipatan lemak istrinya. Tapi bagi mereka, merasa tidak seksi itu akan membuatnya tidak nyaman saat berhubungan intim. Bagaimana bisa mencapai klimaks jika dia tidak nyaman?

Nah, saat seorang suami memberikan istrinya hadiah berupa baju tidur seksi, istri akan berpikir “Suamiku masih menganggapku seksi”, “Dia ternyata masih bergairah”. Cara ini akan memuaskan perempuan secara emosional.

Jadi, cobalah berikan hadiah seksi ini. Taruhlah di kamar dengan secarik kertas bertuliskan kata romantis. Jika perlu, berikan beberapa sekaligus sehingga bisa selalu tampil beda
Barangkali ada yang merasa bahwa Cara Memuaskan Istri di Ranjang ini merepotkan. Tapi jika benar-benar dilakukan, dampaknya luar biasa. Istri bisa lebih ceria dan bahagia. Selamat mencoba, semoga keluarga pembaca WongWadong senantiasa diberikan kebahagiaan.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.