Thursday, May 4, 2017

Cara Melihat Momen Path Tanpa Berteman

Cara Melihat Momen Path Tanpa Berteman - Meskipun Path belum sebesar Facebook, Path cukup digemari oleh pengguna sosial media di Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya orang Indonesia yang masih ingin tahu lebih banyak tentang Path. Banyak juga diantaranya yang mencari tips dan trik serta tutorial Path di internet.

Cara Melihat Momen Path Tanpa Berteman

Bagaimana Cara Melihat Momen Path Tanpa Berteman?


Kali ini kita juga akan membahas tentang Path yaitu tentang cara melihat momen akun Path orang lain yang belum berteman di Path. Sebenarnya ini perlu diluruskan bahwa pada intinya kita tidak bisa melihat momen Path yang belum berteman dengan kita.

Jika belum berteman kita juga tidak bisa melihat profil doi secara utuh. Kita hanya lihat foto profil, foto sampul dan jumlah momen yang dibagikan oleh si doi.

Untuk solusi agar kita bisa melihat momen si doi sebaiknya kita harus berteman dulu. Itupun kalau pertemanannya diterima, tapi kalau pertemanan ditolak kamu tidak bisa melihat profil si doi.

Untuk melihat profil beserta momen si doi kamu bisa menggunakan akun Path orang lain yang sudah berteman dengan si doi. Kita tidak perlu khawatir ketahuan karena fitur ketahuan di Path sudah ditiadakan.

Sebenarnya ini kabar gembira untuk kamu yang suka stalking momen Path teman, gebetan atau mantan. Sekarang ini kamu bebas stalking siapapun, dan saya juga sudah membuktikan sendiri. Saya stalking akun teman, dan sama sekali tidak ada notifikasi ketahuan.

Pada intinya kamu tidak bisa melihat momen akun Path yang belum berteman. Agar bisa melihat momen kita harus berteman di Path. Solusi lain kamu bisa menggunakan akun Path orang lain untuk melihat momen si doi.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.