Tuesday, May 2, 2017

Cara Malam Pertama Setelah Menikah

Cara Malam Pertama Setelah Menikah - Nggak perlu malu kalau nggak tahu cara malam pertama setelah menikah. Sebab intim adalah sesuatu yang alamiah, tak perlu logika, hanya perlu insting. Apalagi sekarang jamannya serba mudah. Tinggal klik klik di internet, kita bisa dapat tips malam pernikahan bukan?

Cara Malam Pertama Setelah Menikah

Sebagaimana pasangan pengantin baru lainnya, anda juga pasti excited untuk momen pertama yang satu ini. Setelah sah menjadi suami istri, apa lagi yang anda tunggu?

Malam pertama inilah yang dinantikan setiap pasangan. Anda akan mengenal pasangan lebih dalam baik secara fisik maupun emosi. Lalu bagaimana anda berdua bisa melewatinya dengan penuh kesan? Berikut ini kami share khusus untuk anda.

Cara Malam Pertama Setelah Menikah

Keep calm


Okey, ini memang momen pertama anda dan membuat anda berdebar-debar luar biasa. Tapi cobalah untuk sedikit rileks. Tarik napas dalam-dalam dan hembuskan pelan-pelan. Berpikirlah positif dan singkirkan semua pikiran buruk anda. Pasangan pengantin baru lain juga melalui malam pertama dan they’re just fine.

Katakan kesiapan anda


Terkadang ada saja hal yang terjadi dan mengubah mood anda. Ketidaksiapan bisa terjadi pada pihak pria maupun wanita. Ada baiknya anda berkata jujur pada pasangan mengenai kesiapan anda untuk melakukan malam pertama. Jika tidak, akan timbul rasa terpaksa dan tidak nyaman yang justru akan mengecewakan pasangan. Jika dia peduli pada anda, dia pasti bisa mengerti posisi anda.

Ekspektasi terlalu tinggi? Jangan!


Jangan menginginkan hal yang terlalu muluk seperti langsung bisa merasakan orgasme berkali-kali. Mungkin pada kenyataannya, untuk pertama kali, suami maupun istri tidak akan langsung merasakan percintaan seindah harapan. Tetapi chilax, you can try it another night.

Persiapkan segala sesuatu


Ada baiknya suami istri bekerjasama me-listing semua hal yang anda butuhkan seperti parfum, baju tidur nakal, pelumas, air minum, dan kondom bila anda ingin menunda momongan. Kalau sudah di dalam kamar, anda pasti malas pergi ke luar.

Cheesy conversation


Anda mungkin akan kikuk satu sama lain dan menambah ketegangan yang anda rasakan. Sedekat apa pun hubungan seorang pria dan wanita tadinya, untuk urusan first sex pasti akan berbeda. Oleh sebab itu, sebuah obrolan ringan mengenai apa saja akan membantu merenggangkan ketegangan.

Missionaris


Posisi ini sangat baik untuk malam pertama karena Mr. P dengan mudah dapat menembus Miss V. Setelah itu, anda boleh kok mencoba posisi lainnya. Gaya bercinta yang satu ini cocok untuk pemula, di mana suami di atas dan istri di bawah. Ini adalah cara yang sangat sangat saaaangat mudah.

Percaya diri


Siapa pun akan terlihat gorgeous saat dia percaya diri. Tidak peduli berapa pun berat badan, warna kulit, maupun masalah tubuh lain yang membuat anda minder. Yakinlah anda luar biasa. Tapi jangan lupa mandi dulu ya…

Foreplay

Pemanasan wajib anda berdua lakukan terutama untuk istri. Foreplay yang cukup akan melumuri Miss V dengan lubrikan sehingga saat penetrasi anda tidak akan merasakan sakit. Foreplay juga bertujuan agar Mr. P mengalami ereksi yang maksimal. Foreplay bisa dilakukan dengan berciuman, saling menyentuh dan lain-lain.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.