Wednesday, May 3, 2017

Cara Download Foto Video Instagram di Android dan iPhone

Cara Download Foto Video Instagram di Android dan iPhone - Siapa yang saat ini masih belum menggunakan aplikasi Instagram atau yang populer disebut IG ini? Pasti sudah banyak yang menggunakan karena sekitar 7 juta pengguna internet di Indonesia sudah menggunakan Instagram secara aktif setiap harinya.

Sedikit introduction jadi Instagram (IG) adalah platform sosial media yang memberikan layanan berbagai informasi dalam bentuk foto atau gambar (image) dan juga video pendek. Memang sedikit berbeda dari Facebook dan Twitter.

Cara Download Foto Video Instagram di Android dan iPhone

Jadi karena peminatnya sudah banyak yang membutuhkan sebuah cara download foto Instagram di Android iPhone akhirnya saya juga ingin buat artikel ini. Siapa tahu ada yang sama juga mencari bagaimana cara mengambil atau download foto, gambar, & video di Instagram dari smartphone Android maupun iOS, iPhone, & iPad terbaru jadi masih bisa dan update.

Cara Download Foto Video Instagram di Android dan iPhone


Langsung saja untuk cara download file foto, gambar (image), ataupun video di Instagram melalui handphone Android, iPhone, iPad, dan iOS serta BlackBerry sangatlah mudah. Cukup download aplikasi pihak ketiga (3rd party apps) yang bernama Instagrab dan bisa di download melalui Apps Store atau Google Play Store.

Download aplikasi Instagrab (by Yong Chen) di App Store untuk pengguna iPhone, iPad, & iOS
Download aplikasi Instagrab (by Golden Horizon Studio) di Google Play Store untuk pengguna Android.

Jika sudah di download cukup login menggunakan akun Instagram yang dimiliki.
Ketika sudah masuk, tinggal cari aja akun Instagram (IG) siapa yang ingin diambil atau download foto, gambar, dan videonya.

Cukup mudah bukan? Untuk Instagrab kenapa saya berikan pembuatnya atau developernya karena cukup banyak aplikasi serupa juga bernama Instagrab. Dan 2 diatas adalah aplikasi Instagrab atau pengambil download image Instagram yang paling bagus menurut media online Indonesia terbaru.

Mohon diingat dalam mengambil atau download foto, gambar (image), video di Instagram jangan lupa copyright atau hak cipta karya, jadi jangan disalahgunakan. Gunakan untuk yang baik dan benar sesuai dengan tujuan sosial media itu sendiri yaitu saling berbagi hal yang informatif dan bermanfaat.

Kedua aplikasi Instagrab diatas bagusnya adalah gratis & tidak mengenakan watermark di setiap file image, foto, video yang kita download, jadi bisa kita upload ulang dengan nyaman. Selamat mencoba dan cara download foto & video di Instagram melalui hp Android, iPhone, iPad, iOS secara gratis.

Artikel Terkait

Saat ini saya mengelola blog yang beralamat di Iumari, salam kenal dan sehat selalu.