Friday, May 5, 2017

Bentuk Payudara dengan Pilihan Bra Terbaik

Bentuk Payudara dengan Pilihan Bra Terbaik - Ternyata bentuk payudara wanita tidak hanya besar atau kecil saja. Menurut seorang produsen bra, setidaknya ada 7 macam payudara di dunia ini. Selama masa desai produksi mereka menemukan bahwa bra yang baik yaitu bra yang sesuai dengan bentuk payudara anda. Sehingga akan nyaman dipakai dan tidak menimbulkan rasa sakit pada area sekitar payudara.

Bentuk Payudara dengan Pilihan Bra Terbaik

Nah, para kaum wanita yang belum tahu beberapa jenis payudara wajib simak ulasan kami ini ya! sangat penting dan juga berpengaruh pada penampilanmu.

Bentuk asimetris


Bentuk ini dimana salah satu payudara lebih besar dari lainnya, meski perbedaannya tak begitu nampak. Pilihan bra yang tepat adalah bra yang dilengkapi dengan bantalan bisa dilepas, dengan begitu anda dapat memakai pad di bagian payudara yang lebih kecil.

Berbentuk bel


Pada umumnya payudara yang besar akan berbentuk mirip bel, yaitu sempin pada bagian atasnya lalu penuh ke arah bawah secara drastis. Pilihan bra yang sesuai adalah bra dengan cup penuh. Sebab, payudara berat dapat tertarik ke bawah yang menyebabkan tali mengendur.

Payudara berjauhan


Kedua payudara sama-sama landai dari atas ke bawah, namun yang satu cenderung ke kanan dan lainnya cenderung ke kiri. Sehingga putting berada ke arah yang saling berlawanan. Pilihan branya adalah bra model push up atau dorong atau gaya t-shirt, maka akan mendukung bentuk alami payudara serta membawa keduanya agar saling berdekatan.

Bentuk Side set


Terdapat ruang yang luas antara kedua payudara, putting menunjuk agak lebih maju dari east west. Pilihan branya yaitu gaya balconette yang mempunyai kain lebih di bagian atas cup utama, hal ini bertujuan untuk menyamarkan perbedaan antara kedua payudara.

Berbentuk slender


Payudaranya berbentuk sedikit lebar pada bagian atas dan sempit di bagian bawah. Biasanya terjadi pada wanita yang bertubuh kurus, mempunyai bentuk payudara tanpa banyak jaringan. Pilihan bra yang tepat yakni, bra bergaya plunge atau berbentuk V lebar dilengkapi strap tengah, dengan ataupun tanpa kawat dan busa push up.

Bentuk tear drop


Bentuknya seperti bentuk bel tetapi mempunyai kemiringan yang lembut, gampang diidentifikasi dari arah samping. Pilihan branya, bergaya plunge bisa dengan ataupun tanpa kawat dan busa push up. Dilengkapi juga garis leher yang lebih dalam dan cup yang dapat menganggkat payudara ke atas.

Berbentuk bulat


Kedua payudara sama penuh dibagian atas dan bawah. Pilahn branya yaitu bergaya balconette yang menunjukkan keindahan payudara. Beruntunglah anda yang mempunyai payudara nyaris ideal ini.

Memakai bra yang sesuai akan membuat penampilanmu nampak sempurna. Maka, sebelum membeli bra ada baiknya kenali dulu bentuk payudara masing-masing, sehingga bisa menemukan bra yang sesuai dengan bentuk payudara.

Artikel Terkait

Hidup memang membutuhkan motivasi, karena hidup adalah perjuangan maka kita harus mempunyai semangat juang yang tinggi.